9.17.2010

Need to get out!

Semakin hari semakin menakutkan..

Huaaaaa....!!!

Jangan cepat-cepat keluar sayang.. am not ready yet to be a mom.. huhuh..

by the way
Saya mulai merasakan saya terperosok ke dalam lubang itu..
Lubang emak-emak sinetron-infotainment!
Tidaaaaaaaakkkkk!!
Pagi sambil beres-beres nonton Insert Pagi, Go Spot dan Was Was di jam yang sama dan saya pindah-pindah chaelnya padahal beritany itu-itu aja..
Siangnya Insert dan Silet yg juga di jam yang sama, lanjut I Gossip..
Sorenya Kabar-kabari cek n ricek dan teman-temannya di stasiun televisi lain dilanjutkan dengan investigasi-investigasi selebriti..

Malamnya donk malamnyaaaa... Cinta Fitri Season 6!!! O my O my!!
Tadinya ya ampun eneg banget liat sinetron2 gitu... ni gara-garanya ni saya uda bosen banget liat OVJ, ga sengaja dipindahin ke Cinta Fitri.. elaaa dalaaahhhh ko lanjut sampe sekarang...?!

Saya harus mencari kesibukannn!!!!
Saya butuh tangga untuk keluar dari lubang itu..
Si lubang emak-emak!
Ngapain yaaaaaaa??????

4 comments:

bedbug-gokil said...

wow.... x_X

Wina Widyana said...

nb:

setelah saya meneliti (jaelaaahh) selama sepekan.. ternyata berita2 di dalam infotainment itu banyak yang diulang besok-besoknya a.k.a basi!

paraparapara =____=!

fuad hasan said...

tetep aja basi juga kamu tonton..;p

Wina Widyana said...

gagagaggagagagaag!!!