1.27.2011

Alien, culik sayaaaaa...!!



SAYALAH YANG MEMBUAT CROP CIRCLE DI SLEMAN..BIP..BIP..BIP..

am an idiot or what??


Saya termasuk orang yang percaya adanya UFO, alien, dan sebagainya. Menurut saya mereka eksis di jagat raya ini. Karna saya fikir Allah SWT yang Maha Pencipta tidak mungkin hanya menciptakan manusia sementara ada berjuta-juta galaksi di alam raya. Mengenai bentuk atau penampakan UFO yag digambarkan seperti piring terbang, atau alien yang berwarna hijau kepalanya lonjong dan bermata besar menurut saya itu hanya bayangan manusia saja. Bisa benar demikian,atau bahkan tidak sama sekali. Bagaimanapun saya percaya bahwa mereka ada dan mungkin pernah atau sering mampir ke bumi.

Tetahpi mengenaiu kejadian baru-baru ini di Slemanr dan Bantul Yogyakarata, dimana ditemukan crop circle di pematang sawah, hmmm saya kurang yakin kalau itu adalah jejak UFO, entah kenapa saya terpengaruh oleh fakta-fakta yang diungkapkan oleh LAPAN dan BATAN.. dan juga adanya video pembuatan crop circle menambah keyakinan saya bahwa crop circle di Sleman bisa saja dibuat oleh manusia, atau mahasiswa UGM yang mengaku-ngaku telah membuatnya. Mengenai fakta bahwa kejadiannya di malam hari dan juga katanya malam itu turun hujan.. saya cuma bisa angkat bahu.. Wallahualam bi shawab...

No comments: