7.17.2011

hobi baru

Ajegileeee hobi melahap novel beralih menjadi keinginan untuk meriksa is it any notification on facebook, twitter, YM, BBM, aoohhhhhhhh ga bener ini mah!!

Sebelum tidur saya terbiasa baca buku sampai ngantuk. That's why mata saya semakin minus dan minus (jadi teringat sitkom Keluarga Minus). Sekarang jadi ga minat lagi. Payahhh!! Buku kisah klasik Dinasti Ming yang tebal itu terbengkalai menjadi salah satu mainan si Queenie.. not good at all..

Bisakah saya meng-ignore handphone sewaktu belum ngantuk lalu membaca buku? HARUSSS!!!

2 comments:

Anonymous said...

http://tekno.kompas.com/read/xml/2011/07/27/2124265/Kecanduan.Ponsel.Pintar.Lebih.Parah.dari.Perkiraan

Berarti anda terkena pengaruh perkembangan teknologi global anda tidak sendiri sayapun demikian.

Cobalah untuk beralih ke buku digital seperti pdf, ePub, kindle dll (app stanza di iphone, blackbery saya tidak tahu ). Jadilah saksi perkembangan revolusi buku. ;)

100% make your life easier!

Wina Widyana said...

itu dia saya paling ga betah baca tulisan digital semisal epaper.. saya suka paper hahaha konvensional sekali ya..