12.03.2008

nopember

tuesday, november 25th 2008

Pagi2 di-sms hendra disuru dateng ke wisudaannya, trus disms ria ngajakin ke wisudaan, saya bilang gatau deh ya gimana entar, eh ga berapa lama di sms ayu ngjakin juga, saya bilang saya mau ambil data ke pemkot sama ke BPS (Badan Pusat Statistik) jadi gatau ikut taw engga takutnya lama..

Saya kira wisudanya pagi2 taunya siang dong dan katanay baru selese jam 4an, yawda dey saya jadinya ikut bareng ria nd ayu kita ke kampus DU, hujan hujan hujan di jalan huuh ga lucu bgt.. jadinya lewat bawah pasopati biar ga keujanan.. sampe sana liat anak2 dah ngumpul sempitan dibawah tenda depan gedung Graha Sanusi Hardjadinata nungguin wisudawan2 hari itu dari fakultas FISIP nd Pertanian..

Setelah ga sabar nunggu ahirnya yg dinanti keluar jg, teman2 kita hari itu Hendra, Dini, Dhani , dan Hakim tampak berbahagia memakai toga.. jadi seudih.. gw kapan? Seperti biasa hari itu diisi dengan puto2.. Congrats ya teman2 doakan diriku menyusul...















Sunday, nov 23th 2008

Hari ni ke Ranca Upas menhadiri ospek angkatan 2008.. ouhh no! saya belon lulus juga.. Acara sebenernya dario hari sabtu tapi saya dan beberapa teman2 males nginep, secara musim ujan gini maleus dingin2an.. mungkin juga karna udah sering jadinya udah ga berasa exitednya lg..

Jam 6 pagi dah dijalan ma si ria naek motor kerumah lulu di Gatsu, ceritanya kita mu nebeng mobil lulu kesana bareng anak2 laen (ayu, novi, uci, connie, galih, eki). Ternyata kalau pagi2 ke Gatsu hanya kurang dari stengah jam, emejing bangeut, di BSM pun masih terlihat orang2 sedang asik berolah raga.. yaya rumah lulu emang depan BSM bgt.. Begitu sy nd ria sampe kita langsung cabs secara kita yg paling trahir dtg haha..Desek2an di mobil tidak mengapa yg penting hepi..

Sampe sana acara sosialisasi dengan maba paaass bgt baru mu mule.. untung aja ga ksiangan kalo ga sia2 kita jauh2 ksono.. mendaki gunung lewati lembah.. hosh hosh tempat buat angkatan 2004 jauh bgt paling atas.. Cukup seru hari itu hanya saja waktu dicut pe jam 12 doang soalnya ga boleh balik sore2 bgt ma jurusan .. yaaa garing deh..




















Baliknya kita makan dulu di Baso Akung.. penuh beuneur secara kita yang dah pada laper bgt ge-er2 mulu tiap mas2nya dateng bawa bermangkok2 baso padahal bukan punya kita.. ;) Dari sana kerumah lulu lagi karna semua motor ditaro disana, bis tu berpencar deh pada urusan masing-masing.. Karna cuaca dah mendung2 ga jelas saya pake aja jas ujan (yg emang niat banget buat dibawa) biarpun belun ujan.. lihatlah tas yg ditaro didalem membuat saya kelihatan serti ibu hamil.. hoho..

Taunya bener aja ujan, untung.. aja.. Tapi dongdong pas sampe cimohay ga ujan kering kerontang.. ampun dah malu banget udah setelan perang basah2an gitu, orang-orang pada ngeliatin.."Di Bandung hujan neng?" tanya tukang ojeg.. "Iya..." saya jawab dengan pasrah..

No comments: