11.15.2008

kencan diantara hujan

Hari ini hujan seperti biasanya, tapi hujan tidak mengurungkan kencan.
Banyak yang perlu dibeli hari ini, dari tabir surya, pembersih softlense, cosmetics case, de el el urusan perwanitaan yg sangat ribet oh oh,,

Terdamparlah kita di hecticnya oto iskandar dinata,, ke cibadak, ke kings, lalu mau nongton Si Jago Merah di Empire21 (Bip) tapi takut hujan yawda nonton di Galaxy (Kings).. ya ampun seucara terakhir nonton disitu jaman kelas 1sma, itu jg gara2 sama anak2 sekelas pengen nonton AADC yg lagi happening bgt eh penuh semua bioskop yawda dey nonton disitu.

Diliat-liat bangunan masih sama seperti yang dulu.. remeng2 gimana gitu.. hehe.. boo ternyata dong dong sistem milih seatnya masih sama juga.. pake spidol dan kertas disilang-silangin.. oh oh sungguh hebat, ditambah pula suara si mba2 yg ngumumin pintu teater sudah buka-nya ajaib..dan tidak ada lobang dipinggir kursi buat nyimpen minuman.. Walopun begitu saya amaze bioskop ini masi bertahan (dgn harga 13000) di tengah menjamurnya 21 dan XXI yg semakin menurunkan harga.. Walopun pelmnya tersendat-sendat entah kenapa tapi terbayar lah lumayan kocak soalnya tu pelm... eh iya dapet postcard loh dari Si Jago Merah..













Dari sana kita langsung ke Bip dalam rangka mencari kado untuk teman saya, eh malah sipacar ngebet beli Riuk -dewa kematian di film Death Note- padahal harganya lumayan bikin manyun 70 rebu...Btw buwat yg belum pernah nonton, nonton deh bagus tau filmnya...beneran! I wont give u the sisopsis, ga seru soalnya.. hehe





Hujan masih belum berhenti.. padahal saya pengen beli Surabi di setiabudi, tapi sipacar ingin PH, yawda deh lagian hujan juga.. ngikut ajah.. Kita nyobain Sensasi Delight hari ini soalnya kalo dipikir2 beli yg personal sama minum 50 rebu, sedangkan itu kita milih yg paket 42rebu dapet personal pizza yg cheesy bites, garlic bread 4 iris 9tu pic-nya tinggal 2 dah dimakan he), beef spaghetti, sama 2coke.. heudeuhh keunyang benerr... alhamdulilah..

Lihatlah sipacar baru cukuran rambutnya cupu seukalih hah hah peace ah!

No comments: