6.25.2010

eclipse

Altough im still waiting for this movie,

i dont think Pattison is that hot..

ada apa dengan perempuan-perempuan di dunia ini begitu menggilai lelaki pucat dan sok sok misterius itu..?

hehe salam damai..



















nonton Twilight Saga..

Saya ga baca bukunya yang pasti bagus karna booming.
Saya nonton Twilight karna penasaran. Lalu ilfeel karna vampirnya loncat-loncat dari pohon ke pohon (scene edward gendong bella loncat-loncat) dimana menjadikan film ini bak sinetron indosiar saja. saya dan teman-teman malah ketawa2 liat scene itu bukannya berasa romansa-romansa cinta.
Lalu keluar New Moon. Tadinya gamau nonton. Tapi penasaran juga karna ingin tau juga lanjutan ceritanya. O mai goat alurnya lambat banget. bikin ngantuk. dan adegan battlenya juga cuma seiprit prit prit. hoaaahh..
Sekarang muncul Eclipse dan sepertinya saya sudah terkena kutukan vampir dan manusia serigala.. saya harus nonton.. hehe

1 comment:

Wina Widyana said...

katanya garing.. ;(

baiklah beli dvd sajahhh!