6.10.2010

Angkutan Kota

ipod gw error.. ga bisa syncronize video lagi.. huaaa.. bagaimana caranyaa???? ga asik ga asik ahh.. stetelah hampir 2 tahun menemani hari-hari.. perjalanan bis Cimahi - Jatinangor.. antara angkot ke angkot.. lebay gua ah!! toh musiknya masi bisa jalan...

btw, naik angkot itu ada menyenangkan dan menyebalkannya..
Tapi saya mu curhat yang sebal-sebal aja:

kalo macet.. jumlah angkot yg naudubileh di Bandung emang ga sesuai sama jumlah penumpang angkot itu sendiri, jadinya lebih banyak angkot daripada penumpang, akibatnya angkot yg saya tumpangi seringkali kosong melompong (bisa penuh pada jam2 tertentu saja seperti pagi dan sore hari). Lalu si supir cuma bisa mengeluh pada sesama teman seprofesi di jalanan seperti "ahhh euweuhan euy" atau " hadeuuu kumaha atuh ieu teh? urang kudu setor sakieu deuih" dan lain-lain. Menurut saya sih harusnya jangan diizinkan angkot terlalu banyak seperti itu. Belum lagi ada tumpang tindih trayek. Satu jalan bisa banyak angkot yang melewati. Ga karu-karuan.

kalo sopirnya lambat bawa mobilnya. Buat saya, yg perginya selalu mepet-mepet, hehe sopir angkot yg ngebut adalah malaikat! hahay.. kadang suka ga peduli kalo doi nyalip-nyalip dan bikin orang bete. Sing penting cepet nyampe.. ^^v Padahal kalo lagi pake kendaraan pribadi suka gedeg bener dahh sama makhluk yg namanya sopir angkot. Suka seenaknya sendiri...

kalo ngetem-ngetem..wedeww ini nih paling bikin sebel dan bikin terlambat. Gimana engga, tiap pengkolan ngetem, tiap ada gang ngetem, tiap sekolahan ngetem, padahal bukan jam bubaran sekolah, arrrrggghh sebel banget tapi ga bisa marah-marah, yg ada cuma merengut-merengut, bolak-balik liat jam tangan, dan mencari dukungan penumpang lain supaya ikutan nekuk bibir kebawah juga... maksudnya biar sopirnya nyadar gituuu kita udah sebel banget, walaupun mostly doi cuek-cuek aja tuh. Dan tetep ngetem dengan santaiiiiiiiiiii.....

kalo isi bensin.. hag hag padahal mah ini harusnya ga jadi itungan karna isi bensin itu penting.. tapi antre di pom bensin itu suka lama... hiihh suka sebell kalo udah ngetem-ngetem, trus doi isi bensin pula.. hadahhh bunuh aja gua pak!! telat iniiiiiiiiiiii...!! hihihi

Bagaimanapun kadang naik angkot itu ada serunya bisa nebak-nebak karakter tiap penumpang, karna saya orangnya suka memperhatikan orang, alias rumpiii.. makanya saya suka, kaya cara berpakain mereka, cara duduk, cara bicara, karakter-karakter wajah, tujuan mereka kemana, dan lain-lain. Seneng aja bisa tau misalnya ada mbak-mbak cantik kayanya mu pergi kerja nih.. dimana yaa kerjanya.. taunya dia turun di sebuah Mall.. oohh pramuniaga.. jadi kalo pramuniaga disitu berangkat kerja jam segini, trus dandannannya seperti itu, hoo pakai jaket mungkin kerjanya sampai malam.. dan lain-lainnya menurut kesoktahuan saya aja.. heu.

No comments: