5.20.2011

Bercengkrama dengan Tuhan

Tuhan.
Kapan aku akan mati.
Aku ingin cepat-cepat.
keburu dosaku tambah banyak.

Tuhan.
Aku takut.
Banyak hal tak tentu yang kau rahasiakan.
Ini sentimentil atau aku hanya kalut?

Tuhan.
Seperti apa hidupku kelak.
Sungguh aku ingin tahu.
Aku telah menyogokMu degan pujian dan doa-doa.
tetap saja kau tak beritahu aku.

Tuhan.
Maha penyayang.
Jagalah orang-orang yang aku sayang.
Sebab aku hanya percaya PadaMu.
Maka kuserahkan padaMu sepenuhnya.
Apapun skenarionya.

Ngomong-ngomong.
Tuhan.
Terimakasih.
Anakku cantik sekali.
Kugigiti dia setiap hari.
Heu. maaf Tuhan.
Akan Kau jadikan apa ia kelak?
Aku banyak bertanya ya.
Baiklah kalau masih rahasia.
Tapi aku minta satu.
Kuatkan hatinya untuk hal-hal yang menjatuhkan dia.
Aku sungguh tak kuasa bila ia bersedih.
Peluk ia saat menangis kelak.
Maka aku akan tenang.
Tolong.
Aku mohon.
Ya tuhan ya.
Pelase.

Sudah dulu ya Tuhan.
Aku ngantuk.
Besok kita curhat sessiong lagi.

No comments: