8.25.2008

2 taOnan yang repOt!

Tanggal 24 Agustus kemarin anniversary saya dan sipacar, tetapi berhubung saya ingin segera membuat matriks (mengajukan judul untuk skripsi) maka malam minggu yang seharusnya dilewati untuk kencan standar seperti biasa (baca: nonton dan makan) kita gunakan untuk membuat matriks. Dari siang sampai sore, belom beres juga..Ditambah lagi hari itu saya lagi flu berat (meler dan bersin2 terus) maka kita memutuskan untuk diam di rumah saja.

Tapi masa dong 2 taOnan ga ngapa2in? yasudahlah walopun matriks belon beres, idung meler2, saya ngajak dia untuk dinner di luar walopun dia sempet yg ragu gitu melihat keadaan saya yg ga karuan. Jam 5 kita dah siap buat pegi..ehh saya bersin2 terus, saya buat teh manis dulu deh..lumayan teh manis anget ngebuat badan lebih enakan..jam stengah6 cabut...

Karna papah sipacar menitip beli dvd kita ke tamansari, tapi solat dulu di mesjid Unisba, trus ke Chelsea DVD..Lho?ko kosong? Pas kita dateng rak2nya kosong gitu yg tersisa cuma dvd2 Ori yg jumlanya dikit.. saya tanya aja si mas2nya,

"Ko kosong mas?"
"Iya lagi diberesin aja.."
"????"
"kalo mau pesen aja mba, besok dibawain.."

Ahirnya kita pegi karna kita bukan konsumen yg baik (membeli yg ori)

"oh iya di deket rumah juga tukang dvd2 gitu ga pada jualan, kayanya lagi ada razia.."
"oohh pantesaaann.." saya ahirnya mengerti.. hehe

Dari sana kita ke Naripan, makan di Kedai Nyonya Rumah..
Saya makan Nasi Garang Asam Iga yg disajikan dalam pot yg ada apinya gitu jadi panas2 mendidih gt deh, kalo rasanya dagingnya enak tapi buat saya kurang asem..malah manis doang jadinya kayak semur kuahnya..Sipacar makan Sirloin Steak, dia mah tempatnya dimanapun, makannya pasti Sirloin Steak..ga wisata kuliner bgt sih! Pas saya cobain kurang ma' nyos ah..masih enakan di Double Steak atau di Dapur Keraton malahan..Selain itu pasangan maruk ini memesan omlette juga..kalo yg ini enak dalemnya ada smoked beefnya..enak dah kalo sama nasi paaas banget..Minumnya kita sama2 pesen Hot Capuccino dan Aqua pastinya..
Kalo suasananya siy ga usah dibilang...cozy banget deh pokonya dengan kolam2 air mancur dan ikan koi yg segede2 gambreng bikin suasana jadi romantic2 gemanaaa gitu..

























Baliknya kita nyebrang dulu ke BeMall pengen beli tinta printer...Taunya jam8 dah pada tutup gitu cuma beberapa outlet yg buka, kita balik deh..Eh sempet beli Dunkin dulu deng di depan Nyonya Rumah mbuat orang rumah..yampun tu donat dah pada keriput2 ga jelas..tinggal dikit pula..Ngomong2 kenapa sekarang kerdusanya diabuat kaya J.Co ya?Padahal saya lebih suka kaya yg dulu loh bisa dijinjing...

besokannya saya dan sipacar kembali membuat matriks sampai siang..
Semoga hari ini di acc amiiinnn...

1 comment:

Levri said...

Matriks bikin pusing? Wah koq bisa ya? Skrg malah aku yg pusing.. sbnrnya yg bikin matriks jd pusing tu: (1) emang ga tau masalah penelitiannya apa? (2) ga bisa ngebedain antara realitas dgn masalah; (3) realitas ada, tapi ga pnya data yg ngedukung, sering2nya malah data ga lengkap; (4) masalah penelitian ga jelas coz pabeulit jeung masalah teknis yg solusinya dah jelas; (5) ga yakin dengan teori yg bakal digunakan untuk menjelaskan realitas dan masalah penelitian. ada lg sbnrnya faktor yg amat menentukan pusingnya bikin matriks yaitu: (1) putus asa; (2) males mikir; (3) males nyari data baru; (4) cuma ngandelin format matriks temen; (5) pengennya instans; (6) dll tau sendiri d