8.02.2008

Kick fest 2008




















di depan viking fans shop memakai shutter shades boongan dari Rockmen


Hari ni diajakin Ria ke Kick Fest...horrayy emang tadi pagi pas liat PR baru tao ada Kick Fest tp saya udah bete aja mengingat tidak ada yg ngajakin kesana...eh pas siang si Ria sms ngajakin kesana...hahay! berhubung dia ada gawean dulu kita janjian ketemu di Istana Plaza jam3..Saya pergi setengah3 memakai kaos baru hasil ngerampok dari si pupu...thanks ya pu buat kaos gratisannya heuheu...


Karena hujan ria telat dateng, daripada mati gaya saya liat2 buku aja dulu di Gramed..hmm menemukan buku yg sepertinya menarik Lolita

katanya siy buku ini satu dari 3 sastra terbaik dunia..penasaran bukan?



Jam 4an ria dateng dan kita langsung cabs naek motor ke Gasibu...Pas kita dateng disambut dengan Taman Kota-nya Nudist Island ..udah banyak orang aja gitu..ya iyyalah uda sore juga..tapi lama2 dong penuh banget! Mu masuk satu booth aja susahnyaa...saking penuh di tiap tempat, waiting list dah kita..hehe..

Distro/clothing yg ikutan banyak banget..ada kali lebih dari 100 booth..brand2 yg udah terkenal seperti kalian lihat di flyer above dan masih banyak lagi...pokonya hectic dah, belom lagi band2nya okay2..

kemaren ada Polyester Embassy, TheMilo, PureSaturday, nd Sore (hiks ga dtg)
Hari ni ada InspirationalJoni, Nudist Island, Koil, Homogenic, dan RNRM
Besok ada FullOfHate, VincentVega, EfekRumahKaca, Mocca dan TheSIGIT

Yang bikin saya gendok adalah : Saya udah niat banget pengen beli baju sama beli shopping bag gitu..trus kan nyobain baju noh di Gee Eight ..hmm lucu, harganya 130rb didiskon jadi cepe..tp ah daripada gendok tar nemuin yg lebih lucu gimana? yawda deh ta' simpen dulu tu baju , kita keliling2 dulu...tapi ternyata tidak menemukan baju dan tas yg pas dihati...yasudahlah ahirnya balik lagi ke gee eight,,weleh weleh bajunya udah ga ada...dong? mana tinggal satu2nya..yang lebih bikin gondok ternyata saya baru ngeh kalo beli baju disitu dapet tas juga..dan tasnya yg saya pengenin dan cari2...sial...

"mas2..boleh ga tasnya dibeli?"
"ga boleh de, ini heuseus buat pembeli.."
"boleh lah maaasss" dengan beungeut ngarep
"ga bisa harus beli baju"











Pasrah tidak mendapatkan tas cabut deh dari sana, trus kita makan deh di Surabi Arab jalan Ternate.. Saya pikir kalo surabi yg ini bakalan gede baget (kan Arab?) gataunya ga jauh beda sama surabi imut...hihi..

Selese makan kita pulang..eh pas udah deket Riau Junction saya merasa ada yg aneh...lho lho ko kepala rasanya ringan ya?
"waaaa...bodoh helm ketinggalan!!!" tadi saya taro di meja kasir watu mu bayar...balik lagi dah..tulol ah!

4 comments:

Anonymous said...

mungkin helmnya ketinggalan karena ada cowok2 rese yang nanya no HP , hehehehehe....

Memang enak surabi arab.
Sayang bandung kejauhan

Wina Widyana said...

iya memang jadi ga konsen buru2 pengen cabut...hoho..untung pas balik lagi kalian udah ga ada... ;p

yah elah Jkt-Bdg mah dekeut bangeut..

eh siapa sih mas2 tu yg bilang
"belom pernah ke Jakarta ya?"

ya aampuunn!!

Anonymous said...

hahaha kasihan amat kita dipanggil mas-mas , yang tepat adalah bapak-bapak . 80 % penghuni departement kami sudah menikah dan punya anak , makanya kita bernafsu menjodohkan teman2 kita yang masih jomblo biar bisa 100 %.

Barangkali ada yang berminat ??

. said...

kick fest ya><
banyak kenangannya tuh.. hahahah salam