8.11.2008

Saatnya Dunia Berubah!!

Sabtu kemaren ditraktir Yanu di Steak dket Foodcourt merdeka dalam rangka merayakan ulang taon tgl 6 Agustus lalu..Alih-alih kita ngasi kado malah saya dikasi buku Saatnya Dunia Berubah karangan Siti Fadilah Supari yap! Menteri Kesehatan kita..

Berhubung babehnya Yanu adalah editor buku itu, ya ga salah dong saya mengemis buku gratisan, haha..thanksalot!

Hmm dulu saya sempat ngeliat di Metro tv acara membedah buku ini, tentunya bersama ibu menkes...
banyak fakta mencengangkan yg ternyata terjadi di balik virus flu burung yg saya dengan pikiran sempit saya menganggap bahwa persoalan ini hanya sebatas pada ada sebuah virus dimana belum ada obatnya dan banyak orang di Indonesia meninggal karenanya, dan tenyata ini lebih dari sekedar persoalan wabah semata.. banyak pihak yg merasa dirugikan yg menjadikan buku ini menjadi pembicaraan di media internasional.

Pastinya semua orang juga sudah mengetahui, walopun ini basi tapi berhubung saya baru mu baca bukunya, apa salahnya dong saya ulas lagi, ya tak?

2 comments:

fuad hasan said...

bukunya salah judul!!,lebih bagus kalo judulnya:
"saatnya burung berubah"

Wina Widyana said...

huahahaha jadi apa? buaya?