10.10.2008

Bawean

Hari ini saya daPtar kursus komputer di kopma Ungpad DU, bersama tia, ria, nd mbe.. Kita ambil program Aplikasi Perkantoran. Berhubung kita (masih) mahasiswa Ungpad jadinya dapet discount 20%. Pas si ibunyah liat potokopi KTM kita.. dia nanya..
Si ibu : ini masih mahasiswa?
Kita : Iya bu..
saya berpikir... ting! oh iya kan di NPM kan tertulis angkatan 2004, mungkin si ibu jadinya ga percaya karna harusnya kita dah pada lulus.. Saat muke si ibu masih berkerut-kerut..dengan bangga saya menambahkan,
Saya : Iya bu semester sembilan, belom lulus...hehehe
dengan tawa polos-polos sedih saya menjawab tanda tanya itu

Selese daPtar kita berencana makan siang, tapi nunggu si mbe jumatan dulu... Setelah si mbe datang kembali dimulailah rapat mengenai tempat makan yg akan dituju dari mulai Baso jl.Semar. baso akung, mambo, baso malang enggal,dan nasi bancakan..sampai a Firman pacarnya Ria nelpon ngajakin kita makan di Nasi Timbel Bawean.. kebetulan nih belon pernah..yawda deh kita langsung kesana..










Boo sampe sana penuh aja gitu, antriannya padet merayap (kalo itu fotonya pas dah mu balik jadi dah sepi). Kebanyakan siy pekerja kantoran gitu yg makan disana, kebetulan kita dateng pas banget jam makan siang jadinya penuh bgt..untung dah disediain tempat ma a firman..

Tempatnya lumayan laahh.. dari depan terlihat ada gerobak gitu ke belakangnya kayak saung2an, gada plang namanya ato apa.. yg jelas liat aja di Jl. Bawean tempat yg banyak kendaraan pada parkir..sampe rumah2 tetangga pun jadi tmpt parkir..wedan.. bangunannya brupa lorong panjang gitu dengan meja2 panjang sekitar 6-8 biji.. dindingnya dipenuhi poster/pin up pemaen2 Persib.. kalo tempat saya duduk pemandangannya adalah maman Abdurahman, Zaenal Arief, serta tema Mursadad dengan berbagai pose sok ganteng..heh heh..

Hmm..talkin bout the menu..tentunya nasi timbel dah pada tau dong kaya gimana..Nasi yg disediain ada dua macem, nasi merah sama putih tinggal pilih..self service..temennya pasti ada ayam, dah gitu ada ati, tahu goreng, asin, pepes tahu, pepes peda, gepuk dan laen-laen lupa..
Sambelnya enak..ga pedes tapi..

Weeww ternyata makan siang kali ini dibayarin a firman, thanks ya a.. kikikik.. Dari situ saya, tia nd ria window shopping ke IP.. women!


No comments: