10.22.2008

Ho ho ipod!!

Pukul 3sore, baruu banget balik dari Pemkot abis wawancara dengan pegawai Pelayanan perizinan satu pintu.. eh ada mobil Fed Ex berenti depan rumah saya.. wew apaan tuh? kesiapa?
eh ternyata saya menang lagi kuis dari LA Lights IndieFest lagi!! haha senangnya..walopun saya yakin barangnya sama aja mungkin dengan yg bulan september lalu.. tas jinjingnya belon sempet saya buka saya harus buru2 cabs buwat kursus komputer di dipati ukur..













Pas dah balik ke rumah ternyata dah dibuka ama mamah..pas diliat bener aja, masih sama ada jacket, CD kompilasi with crayons, pulpen, topi,dan CD case... tapi dong dorongdong.. ada yg mengejutkan, saya dapet ipod nano juga...hahahaha..senangnya,, secara kalo beli Rp. 1 jt lebih males ajah belinya juga.. dasar memang rejeki... thanks again LA Lights.. hihi loph u loph u dah!



7 comments:

fuad hasan said...

wah gaya uy dapet ipod, saya juga mo ikut kusi-kuisan ah siapa tau dapat kapal pesiar..hehehe

Wina Widyana said...

weits boljug boljug nanti pan ekeu bisa diajak berlayar-layar memancing ikan paus

(un)Brave Girl said...

huah
teh, mau dong
jual deh teh, 300ribu aku beli
hhe
ih, asik banget deh menang kusi dapet ipod.
arghhhhh ngiri ngiri ngiri ngiri

Wina Widyana said...

weeww enak ajah 300rebu..
bagaimana kalau lomonya saja yg dijual 300rb? hehehe

eh dirimuh kalo bertemu di kampus menyapa dunk, soalnya ga taw niyh ga tralu hafal mukanya lagian kan jarang ketemu.. okay okay!

(un)Brave Girl said...

hehe
aku juga jarang di kampus tau, teh
hehe.
selesai kuliah pasti pulang ajah
huaaa, masih ngiri liat ipod nyahh

Wina Widyana said...

iya deh yg sibuk ngurusin bisnis pasti langsung pulang ajah.. hoho

(un)Brave Girl said...

haha. kan mau sibuk pam, juga, saya mah harus ngulang ikut pam. ahaha
teh, ada lomo 3 lensa, mau ga. ahaha
sama fuji instax, modern polaroid.
haha, jadi gelar dagangan..