10.06.2008

hepi lebaran

5 oktober 2005

Pulang dari rumah nenek, saya si mom nd babeh jajan di Mie Tegalega...hari itu pengunjungnya lumayan penuh..waa mungkin enak ya..Kami sudah lapar tapi pesanan tak kunjung datang..saya pikir tak papa menunggu lama kalo worth it mienya enak, taunyeh biasa aja, malah cenderung ga jelas, wadoh maap yak bukannya menheina tapi emang iya, kurang manteb aja gitu..

peace..


2-3 Oktober 2009

Saya mudik ke Cianjur ke rumah kakek dan Ua disana, malamnya saya dijemput sipacar untuk berlebaran bersama My future parents in law selama 2hari. Hari Jumatnya sehabis dia jumatan saya dan dia maen ke Bogor, saya pengen nonton Laskar Pelangi sekalian nyari kado buat mamanya yg ulang taon tanggal 11 nanti..

Sampe Bogor jam 2 kita langsung ke Botani Square menuju XXI, weeww penuh yuu..bener aja kita kebagean yg jam 5krang dah gitu duduknya dapet yg agak2 depan pula..tak papa lah demi melihat aksi Ikal dan kawan2..

Karna film masih lama dimulainya dan kita lapar sekalih, ahirnya kita menelpon domphu utk bertanya tempat makan yg enak di bogor, ga lucu dong kalo makannya di mall2 juga, dia merekomendasikan Warung Taman, kita langsung cabs kesana.. eehh pas dah nyampe sana ada spanduk bertuliskan
"Maaf selama Idul Fitri Warung Taman TUTUP"
yyaaa..bete deh..


Ahirnya kita nyari2 tempat makan laen, muter2 sampe saya ngeliat papan panah gitu warna orange bertuliskan Pantasteiik resto (pancake-Pasta-Steak)..boljug tuh..ahirnya kita mengikuti arah panah itu dan sampailah pada satu kompleks Perumahan Bogor Baru dimana tempat makan itu berada..




















Suasanany cozy banget ada hot spot juga.. cuma agak2 sepi, mungkin karna masi pada lebaran kali ye..Saya pesen Pasta Smoke Beef Aglio Olio sama Lemon Ice Tea, sipacar pesen Salmon & Vegetable Pizza Pancake sama Lemonade.. Kalo pastanya siy lumayan laah, saya pesennya pake fettucini aja soalnya kalo spaghetti kan ga aneh ya..kalo pancake sipacar enak banget recomended lah pokonya...


Cuma emang pancake_nya agak lama datengnya gatau kenapa..bkin sipacar jadi buru2 deh makannya karna musti ngejar film yg jam 5kurang, taunyah hujan jan mentang2 Bogor..jadinya kita meneduh di pakrkiran karna kadung dah keluar dari resto.. lama banget nunggu ujan tau gt tadi makannya nyantai aja..Karna takut ketinggalan film ahirnya kita menerobos hujan untung baea jas ujan kalo ndak yaa basah2an dweh..

Selse nonton jalan2 dulu liat2 sapa tau ada yg cocok buat dijadiin kado ultah, taunya gada, yudah ahirnya nitip aja ke tetehnya si pacar..Bis tu kita balik deh..eh dirumahnya dah ada Sate Bebek dibakarin Mang Epul..disana emang slalu ada sate bebek bawa dari Cilegon tiap sebulan sekali..daging boleh bebek tapi rasa kayak dendeng..beneran loh heran saya juga..tapi enak juga ternyata..bebek rasa dendeng..hehe


1 oktober 2009





SELAMAT IDUL FITRI 1429 H
MINAL AIDZIN WALFAIDZIN MOHON MAAF LAHIR BATIN










indah & me

5 comments:

(un)Brave Girl said...

emang warung taman suka tutup kalo puasa sampe lebaran.
hehe.
btw, mampir ke blog saya juga ya, teh.

(un)Brave Girl said...

hua, emang warung taman suka tutup lama kalo puasa-lebaran gitu.
wah, baru denger pantasteiik..
btw, blog nya seru.
banyak fotonya, hehe.
salam kenal ya, teh.
^_^

Wina Widyana said...

oo..gitu yaa..pantesan.. euh dasar si domphu informasinya tidak benar..heuheu.. iya tu pantasteiik juga kebetulan nemu..

ah biasa aja aja ko..banyak fotonya karna saya narsis orangnya..heh heh ga nahan kalo ga difoto walopun ga fotogenic.. ;p

yap im dropping by rite now!
duuhh mau lomonya...tapi maleus cetak-mencetaknya..

blognya eenk said...

kliatan enak di mana tuh..?
di bekasi ada gak yah?!

Wina Widyana said...

di bogor, waa gatau deh soalnya di bogor jg br launching bulan mei kemaren..

makanan enak di bekasi apaan?