9.29.2008

bubar IPA emPat

bola, me, yara











Sudah menjelang lebaran tapi anak2 ipa empat belon juga buka bersama, ahirnya aduL berinisiatiP untuk mengajak anak2 buka bareng,, diputuskanlah bubar di Ampra Istiqomah kumpul jam 5...
Saya punya dua pilihan antara naek angkot :
a. Cimohay-Ledeng disambung Ledeng-Margahayu, ataw
b. Cimohay-St.Hall lalu Ciroyom-Antapani disambung dengan St.Hall-Sadang Serang

Tampaknya pilihan a yg paling simple, tapi ternyata kata si adek angkot Cimohay-Ledeng itu jarang bangeut ngeut! dia bilang "Bisa gila nunggu angkot itu mah, jarang pisan!"
Hallah nunggu angkot aja pe segitunya..bisa penuh rumah sakit jiwa!

Mungkin karena adek saya sedang terkena demam lebaran, dia dengan baik hati menawarkan untuk mengantar saya ke Istiqomah..hoho.. baguuss.. Karna naek motor, perhitungan yg tadinya dah niat datang ngaret2 dengan maksud "datang langsung makan" hehe gagal total, saya datang jam 5 kurang..dONg! belon ada sapa2..Ampera-nya pun masih sepi..krik..kriik..

Pas uda waktunya buka, setelah saya Sali nd Dewi solat, anak2 baru pada dateng, itu juga setelah dihitung cuma ada 11 orang..pada kemana? ternyata masalahnya jarkom tersendat-sendat... banyak yg pada genti nomer lah, ilang hape lah, pulang kampung, bla bla bla...jadi disitulah kita ber-11 makan bersama dan dibayarin AduL..hahaha thanks bro..!
(iraha teuing urang duduluran jeung maneh nya duL?!)

Bukan kejam bukan keji kita menodong aduL untuk membayarkan makanan hari itu...hahaha dengan ragu2 dan senyum2 meleG aduL pun mengeluarkan uang yg ditunggu2 ituh.. semoga dikau mendapatkan jodoh yg tak kunjung datang, nak..amiiinn...

berhubung Shally yg bawa kamera, dan juga dia keburu mudik ke Bangka-belitung, nyang ada cuma satu2nya poto itu dari hape..

No comments: