9.06.2008

im in top of the world!!

hari ini, ups kemarin berencana ke kotkemb beli dvd, trus ke blitz nonton (gatau nonton apaan karna liat di PR minggu2 ini tampak tidak ada yg menarik hati), trus buka pwasa di ayam bakar merdeka nyang enyak ituh..udah kbayang aja bakalan lesehan pake tiker karna bakalan ga kebagean duduk...

Pergilah kita (u know who) ke kotkemb, tet toooottt TUTUP sodara2, entah mengapa ada apa, mungkin bulan puasa ini untuk sementara mereka tobat tidak menjual dvd bajakan...hahah sotoy!

Karna bete jadi ga naPsu dah ke blitz entah kenapa males aja, ahirnya kita memutuskan nongton di kings aja, di Nusantara..ya oloh udah lama ga nonton di sini, sejak jaman SMA nonton AADC itu juga gara2 di BIP keabisan tiket udah dibooking gitu ma anak2 sma 5 ..Eh pas liat pelm2nya sami mawon ndak ada yg wokeh..

Sambil nunggu buka, kita memutuskan (lagi) untuk keliling2 situ aja liat2 baju dalam rangka nyirian buat lebaran, hahay! di Matahari si dia mendapatkan dua kaos, lho tadinya mu liat2 doang ko jadi beli ya? dari situ ke Kings, emmmhhh penuh ajah! padahal THR belon turun bejubel aja teuteup takut pada keabisan stok kali yee..

Abis cape keliling2 jam 5an kita ke parkiran di basement Mesjid Raya Bandung mu langsung cabs ke ayam bakar, mesjid pun seperti pasar malam penuh orang dan dagangan..teras2 masjid tampak seperti tempat penampungan korban bencana alam, sungguh hectic...karna pegel kaki sekonyong2 saya punya inisiatiP untuk solat di sana aja, sambil nunggu adzan kita duduk dulu aja di situ, tawar saya pada dia..ahirnya kita melepas sepatu dan berencana untuk duduk menjadi bagian dari korban bencana ituh hehe, sampai saya melihat loket untuk naik ke menara masih buka, wwaaahhh yuk kita naek ke atas! disambut dengan baik olehnya kita beli tiket @ 2ribeng rupiah.. Menaiki 19 lantai dengan menggunakan lift terasa cepat sekali karna lift tak berhenti2 seperti di Mall2..


































Kiri atas ke kanan bawah...cuaca hari itu mendung..alun2 tampak atas..foto narsis tiada tara..jalan dalem kaum ampe cibadak..long road to heaven (hallah naon?)
Kesan-kesan:
1. wow indah yah..sayang kalo malem lebih indah pasti
2. bau kaki oh mai got! apalagi di lift..hiihh...karna di masjid dilarang make sepatu jadi kecium dah bau2 kaki entah siapa..yg kasian mas2 penjaga liftnya all day long harus mencium bau kaki, ato jangan2 si mas2 itu yg bau kaki? hoho nuduh..
3. angin kenceng bgt ya bo? ya iyyaalaaahh
4. tinggi bangat pengen bungee jumping rasanya... wae!

Abis solad kita jalan menuju parkiran, duh perut tak bisa kompromi pengen diganjel dulu pake apa ke gitu..jadilah kita mengisi perut kosong dulu dengan batagor sepiring berdua (mungkin orang mengira kita pasangan irit ya..! bae ah orang tar jg mu makan..)..

Pas batagor abis saya jadi keingetan mie hotplate ayam jamur_nya Yammie yg di IP..hmmm kayanya enak tuh..eh dia juga ikut2an kepengen...jadilah kita mengakhiri perjalan ke Istana Plaza makan Yammie di foodcourt..Saya pesen ayam jamur dia pesen hotplate steak sapi..










yummmy bukan? Saya sih lebih suka Yammie daripada Mie Hotplate yg ada di BIP..kalo yammie lebih enak..enak dah pokonyah!
Sebelon pulang sempat mampir dulu ke Cassandra, dapet sepatu baruu..hihi..Lalu membeli J.Co bwat orang2 dirumah..

Yaya semua rencana tinggal rencana..ga ada satupun dari rencana yg udah disusun di rumah menjadi kenyataan..Semua berbelok-belok-balik-bulak seperti hidup saja ya, rencana apapun yg kita buat tapi kalau kata Tuhan tidak begitu ya jalannya tidak akan kesitu..what a life..

No comments: