9.11.2008

LA Lights Indiefest gift

Hari ini waktu lagi nunggu Pa Iqbal di jurusan, ringtone hape esia saya berbunyi..."kriiinggg...krriingg..." jaduL sekali bukan bunyinya? memang sengaja diset begitu biar aneh, hari gene gitu? ternyata telfon dari si mOm....

"Win ini ada kiriman dari PT.Antareja Prima Antaran, buka nya?"
"hah? apaan tuh?"
"gatau atuh mamah juga..buka nya?"
"ya udah buka ajah..apaan sih aku mah gatau PT apaan tuh?"
(perasaan baru denger...)
telfon pun ditutup...

Pas sampe rumah saya liat..oohh dari L.A Lights toh...lha? oohh iya watu itu sekitaran bulan juli saya pernah ikutan kuis LA Lights Indiefest...Tadinya sih iseng2, pengen tau band apa aja yg lolos dari bandung..eh pas diliat2 ada Kuis_nya gitu...yawda ta' ikutan aja semua orang soal2nya gampang jawabannya ada di artikelnya semua...Saya juga ga ada ekspektasi lebih pengen menang..orang tadinya cuma iseng..ga ngareep engga dapet hadiah...

Abis itu lupa deh pernah ikutan kuis itu sampai tadi liat sekantong penuh barang2 hadiah dari kuis itu...ada Jaket, pulpen, CD Usher, CD kompilasi album indiefest yg taun lalu, CD case, ada topi, dan crayon faber castel...


































CD kompilasi.. kan digabungin ama crayon dalam satu kotak, nah di ataranya ada kertas merah gitu bertuliskan

Indie adalah tentang kebebasan berekspresi.
Ekspresikan kreativitas dan imajinasimu di sampul CD ini.
Corat-coret, warnai, lukis atau apapun. Tunjukkan gayamu.


Yang saya bingung adalah si sampul CD itu tuh kan ga polos juga..ya kan? trus bahannya mengkilap2 licin gt gataw namanya paan , ga bisa kalo crayon dicoret2 ke situ...lah kalo kotaknya emang warna putih, apa disitu ya jangan2? tapi kan disurunya di sampul CD...tau ah binun...

Thaks alot LA Lights Indiefest...!!

2 comments:

Levri said...

itu namanya rejeki.. patut disyukuri tuh, caranya bayar zakat.. tp apa emang hrs bayar zakat ya? brp persen? PR deh..
eh Win, aku jg buat friendster baru levmyluv.. yg kmrn ga aku up date soalnya ga bisa dipake ngirim email.. mudah2an yg skrg bisa..

Wina Widyana said...

emang harus dizakatin gitu pa? masa sih? itung2annya gimana donk?
iya pak fs_nya sudah di aproove barusan...