9.24.2008

refresh

saya ingin curhat.
tidak tahu tentang apa. siapa. dan kenapa.
saya hanya ingin.
saja.

saya punya teman.
tapi tidak punya.
mereka bergembira seperti soda.
tapi saya tidak tahu.

saya ingat dia.
saya rindu.
dia datang.
dia pergi.
saya hanya takut dewasa.

bukan benci.
hanya iri.
jadi kaku.
gigigti kuku.
pura-pura ceria.

ingin kaya.
kaya harta.
beli ini.
besok itu.
mudah sekali.
mudah-mudahan.

berdesak-desak.
nafas tercekat.
hati terisak.
tubuh teriak.
minggir semua!
lalu mati.
dua puluh dua.

besok kemenangan.
saya masih punya hutang.
kebisuan.
ini saya.
atau ego saya.
saya sudah merugi.

saya sudah curhat.
kamu jadi bingung.
saya senyum.
dikulum.

1 comment:

domphu said...

Tidak lain dan tidak bukan,ibu-ibu dan bapak-bapak,muda mudi sekalian.Ini lah kita sambut,,Wina Widyana!!

Sirkus!!

Win,like usual,4 tamps ap!

besok kemenangan.
saya masih punya hutang.
kamu urus hutang kamu dengan Nya.
untuk urusan saya dengan kamu.
hari ini saya bayar semua.
dengan sekarung "maaf".
jika belum cukup juga.
silahkan kamu pinta.

selamat bermaafan.
selamat berLebaran.
selamat menghitung pendapatan.
selamat hari kemenangan.