6.26.2008

bodoh

Hari ini melakukan kebodohan (again!)

Pergi jam sembilan mengantarkan si mom ke Pasar Baru guna membeli sprei untuk dijadikan kado pernikahan kakak sepupu tanggal 6 juli nanti...

Nah jam 1 siang saya ada jadwal facial tuh...
Di pasar baru agak buru2 juga berubung ngejar waktu facial karna ga bisa telat kalo telat nanti di-take orang lain..Setelah mendapatkan apa yg diinginkan which is "sprei" dan barang2 lain yg sebetulnya tidak terlalu dibutuhkan tetapi dibeli (haha) seperti tas hitam Dolce&Gabana palsu, daster batik, dan kerudung orange Sofia,,, kita langsung cabs ke jalan Cibadak...

owh, tidak telat! Hore!!
Dengan percaya diri saya masuk ruang facial..deket pintu ada si mba Sur salah satu penyiksa wajah disana..Kalo saya sih pasiennya mba Yeni..

Mba Sur : Mba, mau facial?
Saya : Iya mba.. (sembari menyodorkan kartu jadwal facial)
Mba Sur : Mba Yeni ya mba?
Saya : Iya

dari kejauhan mba Yeni yg sedang menyiksa wajah seorang pasien mendengar namanya disebut langsung membalikkan badan..

Mba Yeni : Lho, emang Wina hari ini?
Saya : Iya mba, tanggal 27 kan?
Mba Sur : Sekarang tanggal 26 mba...!
Saya : .....
Saya lagi : bodoh bodoh kirain sekarang tanggal 27 mba...
(menolol2kan diri sendiri padahal saya lg malu banget tuh)

Mom : Eee gimana sih?
Saya : Iya aku kira ini tanggal 27 mah..
(dan disitu saya baru mikir kalo jadwal facial saya kan tiap hari Jumat,sedangkan saya sadar bner kalo hari itu hari kamis!!)

Mba Yeni : Gini deh nanti kalo ada yang kosong Wina masuk aja...
Saya : (waaahhh baiknya) Iya mba kalo ada yg kosong tolong masukin ya..
(dengan pemikiran bahwa saya males lg dateng hari esok..ongkos mahhal cinnn..)

Setelah nunggu sekitar 5 menitan saya ahirnya disuru masuk, karna mba Yeni lagi ada pasien sedangkan mba Dewi (penyiksa juga) pasiennya yg jam 1 ga dateng, ya hari itu disiksanya ma mba Dewi deh..
Eh gak lama kemudian pasiennya mba Dewi dateng...karna dia telat jadinya dia disuru nunggu ampe jam 2...duhh jadi ga enak..gara-gara gue....

Seudah selesai saya berniat mengambil sendal yang ada di rak sepatu di balik pintu...DDUUUKK!!! addduuuuhhh.. set dah kepala saya ngejeduk kaca di belakang rak waktu saya bungkuk mu ngambil sendal.. atuulaahh disana ada mba2 lagi ngebersiin alat2, ada mas2 di ruang daftar pada senyum2 mesem2 apa gimanaaa...kayanya pengen ketawa ngakak tapi ditahan, dan ada pelengkap penderitaan gw yaitu si Mom yang dengan suka cita menertawakan kegoblokan saya..
Sumpah deh ga ngeh dsitu temboknya dari kaca! Maluuuu guwwweee!!!

No comments: