6.19.2008

belated post

sekitar bulan Mei

B.A.L.I. B.A.L.I. B.A.L.I



























Awal bulan ini jurusan saya mengadakan Studi komparatif dan praktikum ke Pemda Jembarana Bali, tentunya urusan studi itu nomor dua buat kami, yang penting siyh hedon-nyah hahahaha...
pokonya seru deyh disana...walopun ga semua tempat dikunjungin soalnya waktunya bentar..

Kita kesana pake bis...yampuun kebayang ga seh segimana kram-nya pantat gua! naek feri menyebrangi selat Bali...setelah seharian di Jembrana kita we're movin to Kuta, kita nginep di Legian, hotelnya bow persis di belakang monumen bom Bali..serem2 gimanaa gitu kalo lewat situ...besoknya kita maen ke Tanah Lot, Nusa Dua (Tajnung Benoa), pantai Dreamland, nd Kintamani dimana terdapat Gunung Batur dan Danau Batur yang walopun indah banget tapi kita ga kesana, cuma ngeliat dari jauh, plis deh dengan perjalanan 2 stengah jam itu yg kita lakuin cuma numpang makan doang, plish deh! kita juga mampir di tempat beli oleh2..kayak temapt beli oleh2 mkanan trus tempat kerajinan perak,Galuh,Joger...

Oh iya abis belanja di jOger saya ma anak2 GC kabur lowh dari rombongan..harusnya kan dari situ langsung tuh ke GWK, cuma karna ngaret2 ga jelas ala Indonesia jadi ke GWK-nya di cut aja gitu padahal pengen banget, yawda deh pas rombongan cabut ke Dreamland, kita ke GWK dulu sama temen pacarnya Ria yang buka usaha makanan Sunda di Bali...ber-Kijang ria sekitar 10 orang kita ke GWK deh haha..bis tu baru nyusul yang laen ke Dreamland...pas balik ke bis Pa Dirman dosen kita marah2 gitu nyariin katanya padahal kan kita udah ijin dulu ke mas2 travel_nya..tp emang kita salah sih harusnya kan bilang ke dosen pembimbinng ya? heuheu..

buat pics di Bali bisa diliat di album friendster saya...foto narsis semua haha..




28 Mei 2008


Nonton Indiana Jones bareng anak2.. sebelon mule jajan fiesta dulu.. walopun dijual cuma serebuan, tapi kalo ga pake nasi jadinya ga kenyang, bikin pengen beli lagi beli lagi.. haha dasar rakus..
















Sekitar April

Gila-gilaan bersama teman-teman

tanggal 29 saya, Lulu nd tia nraktir anak2 karokean di NAV pelajar pejuang dan makan baso akung...karaokean gila2an,joget2 ga karuan hahahaha, trus uda gitu kita kan bawa makanan sendiri tuh beli hero di gedung sebelah, eh ktawan ma si mas2nya ditegur deh kita tapi untung masnya ga lapor kalo engga kita kena charge deh hehe..

Pas makan baso akung berhubung kita makannya pas uda malem jadi cekernya dah abis syedih padahal an kita2 pada suka ceker..Eh tapi sebelom pegi ke Bandung di kampus kita foto Jepang dulu lowh..tapi gada tia soalnya dia hari itu ga ke kampus..







cantik-cantik kan? ;)






Kekalahan sudah biasa




tanggal 22..hari ni balik dari kampus nongton futsal anak AN lawan HI...yyyuuuu kalah cing!
saya lupa uy skornya kalo ga salah siyh 1-2 deh.. sedih...setidaknya kan sudah memberi dukungan...ayo semangat!!







B
irthday Surpise

tanggal 10 temen-temen GC* bikin surprise party, lebay bukan party deng cuma dibawain kue tart bulan saya ma Lulu yang ultah dibulan Maret lalu..
kita ngerayainnya sambil makan di KFC Jatos bersama si Hakim dan Andra sebagi pendukung sandiwara kecil2an yg dbuat ma temen2 sebelum ngerayain ultah..
Loph u gurls!

















Three Kingdom















tanggal 9 saya ma anak2 kampus nongton di jatos, biasa kalo dah gada kul di kampus bawaannya pasti nonton..kali ini kita nonton Three Kingdom, film perang di Cina..biasaa memperebutkan kekuasaan dengan intrik pengkhiatan sahabat lama yg berpihak pada musuh karna haus akan pangkat tinggi..tokoh utamanya si Yoko alias Andy Lau..walopoun sad ending,tapi okay laah..agak2 ngeri juga siyh ya namanya jg pelm perang ya pasti banyak bunuh2an...eeh iya ada Vaness Wu (F4)jg loh,aneh bgt liat dia jadi ksatria berkuda berpedang..ehe tp munculnya cm bentar.. kasian..





Ketika Cinta Bertasbih




Tanggal 1 April saya dapet pinjeman buku yang akan di-film-kan yaitu Ketika Cinta Bertasbih 2,hmm ahirnya Azzam menemukan jodohnya setelah lika-liku yang yang panjang...

Eh ngomongin buku ini mu di-film-kan, ada castingnya low di kota-kota besar di Indonesia, iaya emang pemeran di film ini katanya siyh emang dicari yang masih baru, buat pemeran Azzam,Furqan,Anna,Eliana dan Husna..trus syaratnya mudah ko...


Syarat peserta











  1. Laki-laki (18-30) tahun dan Perempuan (16-25) tahun





  2. WNI, dan bisa berbahsa Indonesia dengan baik





  3. Penguasaan terhadap isi novel KCB (which are yang mau audisi harus udah baca novelnya)





  4. berpenampilan menarik dan proporsional





  5. bisa membaca Al-Quran dengan baik





  6. tidak terikat kontrak dengan pihak lain



Untuk Padang ma Medan udah tuh audisinya, nah untuk jadwal kota yang belom dikunjungin ma tim audisinya yaitu,











  • Yogyakarta 21-22 Juni 2008 radio Geronimo





  • Padang 21-22 Juni 2008 Radio Arbes





  • Semarang 28-29 Juni 2008 radio Gajahmada





  • Pontianak 29-30 Juni 2008 Jepin studio





  • Bandung 5-6 Juli 2008 radio Rama





  • Makassar 5-6 Juli 2008 radio Madama





  • Jabodetabek 10-13 Juli 2008 Delta Enterprise



Nah, buat yang berminat ayyooo buruan daftar..eh btw liat di infotainment liat yang audisi bwat film ini dikerruuuduung semua trus bajunya nd gayadandanannya mirip2 Ayat-Ayat Cinta gitu semua...padahal kan kalo menurut saya siyh jadi diri sendiri aja ya..toh kemampuan juga yg akhirnya dinilai.. peace ah! ;)



sekitar bulan Maret


last shortcake






di bulan ini tanggal 27 Maret ada ulang tahun saya...horreeee!! yang ke-22..hiks semakin tua gue!

Hari Sabtunya tanggal 29 si pacar datang membawa kue tart dengan toping strawberry dan cornflakes di atasnya, di pinggirnya ada cokelat2 yg yummy bgt..hehe..kue buatan Chil's adonannya emang paling yahuD!
selese tiup lilin nd berdoa saya bersama si mamah nd babeh, si acar ngasi kado, kado yang bersampulkan gambar mawar warna pink dan berhiaskan bunga yang yang dibuat dari pita jeoang itu saya buka... beugh ternyata dia nglapisin tu kado dengan kertas koran berlapis2 donk! saya yg penasaran isinya apa jadi kesel sendiri gara2 ga abis2 korannya...

taunya si pacar ngasi buku Harry Potter 7 yang emang lagi saya pengenin banget..hihi thanks dear..
luph u..




Buku tahun terakhir ini paling seru diantara keenam buku lainnya,
i luv JK Rowling..but the fact this is de last book..
T_T






Malemnya dia bawa saya makan di Stone Cafe di jl. Ranca Kendal luhur no.5 Dago atas.. cozy bgt deh tempatnya..trus ada bandung view_nya gitu..sayang tak bawa kamera yang bagus..hanya mengandalkan kamera hp jadul jd hasilnya tak maksimal..
Oh iya saya makan Amiyaki dan si pacar makan soup jamur gitu sama Chicken Cordon Bleu...yummy...







sekitar bulan Februari

Bersaksi di Tengah Badai






Tiap malem kemis yang selalu saya lakukan adalah membuka website kick andy! dan mengakses buku-buku gratisannya..maklum, sebagai "pecinta buku gretongan" dan "peminjam buku teman" sejati, hal seperti ini bagaikan sebuah oasis di gurun pasir (hallah!), mu bukunya bagus ato engga, saya emang pengen ato engga, ya gitu deh tiap rabu malem saya pasti nongkrongin komputer kesayangan sambil berharap2 cemas nama saya akan ada di list pemenang buku di antara nama orang-orang dari sa-endonesia...tapi boo susahnyaa minta ampun, ga dapet2! kalo udah gitu akses lagi deh buku gratis yang baru...pantang menyerah!

satu hari pas lagi melakukan ritual malem kemis itu, saya ngeliat nama saya ada cinn di list pemenang buku...huaahahaha senangnyah! saya dapet buku Bersaksi di Tengah Badai-nya Wiranto..hmmm sebenernya siyh ga pengen2 banget buku itu, saya kan sukanya novel2..tapi karna menang buku dari kick andy tuh susah banget ya saya seneng banget laahhh..

Buku itu ahirnya dateng tgl tanggal 26 Februari 2008 ,which is kira-kira semingu ato dua minggu kemudia,saya lupa...Saya baru balik nih dari kampus, duduklah saya di ruang tv, dan makan makanan yang bergizi.. (biasa balik kul langsung cari makanan,laper!)..eh 15 menit kemudian saya baru sadar ada benda asing bersampulkadokan wana putih dengan tulisan Metro TV kecil2..huh? apaan tuh di atas box tissue?


Tau ga sampe sekarang tu buku yang isinya 349 halaman, yang dibaca baru 40 halaman..hahaha padahal sebenernya isinya seru lho tentang kesaksian2 dia watu jaman Soeharto turun, peristiwa Trisakti dan lain2 lah yang berhubungan ama keikutsertaan dia dalam perpolitikan Indonesia yang lagi panas2nya waktu itu.

Eh tapi tu beguna juga low, berhubung semester kemaren saya ngambil mata kuliah kepemimpinan, ada tugas akhir makalah gitu tentang analisis gaya kepemimpinan tokoh, ya daripada susah2 saya tinggal analisis aja dari buku yang ada...ya ga?





Gathering Nite






tanggal 16 saya dan si pacar ke acara GN jurusan An yang diadain ma anak 2007 sebagai acara perkenalan mereka ke kiat2 gitu sebagai angkatan atas.. (jiaaahh kesannya tuuwiiirrr bener!)
Acara yang diadain di Bandung Giri Gahana Golf nd Resort itu sebenernya siyh lumayan seru..tapi sayang pawang ujannya ga lulus pada tingkat Master jadi ajah hujan.berenti.hujan.berenti.sebentar hujan.sebentar berenti..gituuu aja terus...kasian dey panitia_nya, sabar ya buuu..
















1 comment:

(un)Brave Girl said...

tapi GN nya seru yah, tehh
hehe