6.18.2008

masih pindahan dari blog di friendster

March 24, 2008

huppy b'day Labibah..!!

Sore hari jumat kemaren saya disamper Indah (teman sepermainan a.k.a tetangga) ngajakin makan2 di rumahnya..setelah saya genti baju saya kesana deh..si mamah uda kesana duluan dari tadi (ga ngajak2 gt)..Kirain cuma botram biasa ala ibu2..(maklum ibu2 di Rt saya doyan banget botram (makan bareng2)..eh taunya ulang taun si Bibah adenya Indah..Bibah ntu anak kesayangan ibu2 disini lowh...semuanyaa sama dia dipanggil mamah..=)

Karena dateng telat saya ga kebagian acara2 nyanyi2 n tiup lilin..dateng2 langsung makan..hehe..Makan nasi kuning+ayam dll, ditambah cake ultah sama puding coklat...beugh ni perut rasanya mau meledak! Tapi terobati dengan sesi foto2 oleh Pa Joko (babehnya nyangulang taon)..













Setelah sempet pulang krumah dulu buat solat magrib, saya balik lagi kesana, rencananya siy mu ngambil foto2 doang, eh malah terus ngobrol ma si Indah ngalor ngidul pe jam 10 malem...Walopun rumah depan2an tapi jarang ketemu..jadinya pas ketemu segala yang belom diceritain keluar semua...termasuk pergosipan teman2 SMA...(teuteup gosip!)

anyway..huppy b'day Labibah..jangan cepet gede..nanti kita ga punya maenan lagi..heuheu...


March 11, 2008

S.K.R.I.P.S.I (Oh nO!!)

pusing pusing!

sementara orang2 sudah memulai BAB pertama mereka, bahkan ada yang sudah BAB 3, saya maaassiiihh aja terbengong2 kosong memikirkan judul apa yang mau saya ambil dan ajukan?

Bermeditasi di perpus setiap hari...tapi wangsit tak kunjung datang..

saya sempat berfikir untuk meneliti tengtang kualitas pelayanan pada bank BRI, berhubung ada koneksi jadi biar bisa mudah ambil data..tapi si orang yang diharapkan tak mau membantu..hiks..

saya sempat mu ambil tentang pengaruh penempatan terhadap prestasi kerja pegawai di Pemkot Cimahi..tapi ah terlalu basi..

Lalu berubah haluan menjadi tentang Keselamatan dan Kesehatan Kerja di PLN..tapi ternyata jurusan lagi pengen skripsi2 sekarang yang bersifat ekstern..bukan di intern perusahaan..yaahhh..

Saya dan teman ONa lalu pergi bertamasya ke Perpus UNPAR..bermaksud mencari wangsit itu tadi. Setelah berputa2 dan salah2 arah ahirnya kami menemukan Perpustakaan yang tersembunyi ituh...dan hasilnya?? teng tong NOL BESAR..

Setelah hampir sebulan setelah itu saya bertamsya lagi bersama teman si MBe...kali ini tujuan kita ke kampus FISIP UNPAS yg di jL.Lengkong...setelah berkutat dengan skripsi2 disana saya terinspirasi untuk meneliti tentang Pengendalian penertiban PKL di PAsar Antri BAru Cimahi oleh Satpol PP Kota Cimahi, berhubung disana ada aturan ga boleh dagang..tapi teuteup aja banyak yg masi dangan, bahkan di bawah plang berisi peraturan tsb...

sudah semangat saya...
eh dasar ga jodo kali yee..ntu judul uda dipake ma temen saya (andai saya tau sebelonnyah! hah!)

duh, apa dong?? any idea?


February 25, 2008

VOX

ada lagu yang lagi disuka niy.. judulnya I'll see you dari VOX (band indie)..

here's an articel bout them taken from www.lalightsindiefest.com

13 Februari 2008 - 15:00

Vox dan Aksara: Album yang Enjoyable


Ketika band-band lain sibuk membuat demo dan manggung di café-café untuk menarik perhatian produser rekaman, VOX malah sebaliknya. Tawaran kontrak dengan Aksara Record justru menghampiri band yang berbasis di Surabaya ini ketika mereka sedang menjalani seleksi regional Surabaya untuk LA Lights Indiefest tahun 2006.

Penampilan mereka sebagai band pembuka peluncuran The Brandals Re-package Album bersama the Adams membuat David Tarigan terkesima, hingga tawaran untuk bergabung bersama Aksara Record pun berhasil didapatkan oleh band yang terdiri dari Vega (gitar-vokal), Joseph (bas-vokal), Donny (kibor-vokal) dan Mayo (drums-vokal) ini.

Album mereka pun dibuat dengan tidak tanggung-tanggung. Dibantu oleh Ramondo Gascaro (keyboardist Sore Band), Ricky Virgana (bassist White Shoes and the Couples Company), Indra Aziz (saxophonist), J. Vanco, Ario (the Adams), Dono dan Leno, terciptalah sebuah album bertitel “Pada Awalnya”.

Ketika ditanya soal genre musik VOX yang beraneka ragam, sang gitaris menjawab, ”Pada dasarnya kami memainkan apa yang kami rasa kami sukai. Awalnya kami harus merasa enjoy dengan musik tersebut. Kalo kami sudah enjoy, mudah-mudahan orang lain yang mendengarkan akan mudah untuk menikmatinya.”

let’s enjoy the sound of VOX!

No comments: