2.12.2008

Macaroni Panggang















Baru pulang niy dari Sukabumi, nengokin kakak si Pacar (Teh Ita) yg baru lahiran anak kedua sebulan yg lalu...baru nengok abisnya kamaren2 masih di Bekasi. Bayinya dikasi nama Rifky Putra P...munggiiiilllll bgt hih gemesh!

Abis liat bayinya trus istirahat bentar saya ama si Pacar motor2an dah ke Bogor, dari rumah dia deket bgt soalnya ke Bogor,,tadinya mu langsung wisata kuliner, tapi berhubung Teh Ita nitip dibeliin sabuk ama dompet buat ulang taon suaminya hari Senen besok jadi kita mampir dulu deh ke Tajur..

Setelah muter2 dan barang2 yg diinginkan uda dapet smua..kita
nyari makan..saya pengen nyobain Macaroni Panggang (MP) di Jl. Salak kalo ga salah...nyampe sana penuh bgt..kita kebagian tempat di atas, ntu juga ga dapet spot yg enak kayak deket jendela..ahirnya duduk deket dapur, yaa lumayan lah..




















Kita pesen Makaroni Panggang biasa yg medium, hot chocolate sama hot cappucino..maklum hari itu ujan jadi bawaannya pengen yg anget2.. Setelah semua pesanan saya buru2 nyobain makaroninya..kayak apa sih? Eh pas dicobain biasa aja kalo menurut saya..enakan bikinan si mamah di rumah..bumbunya lebih berasa! tapi yaa boleh laah..ukuran medium kebanyakan buat kita bedua, ahirnya sisanya kita bawa pulang deh.. Dari sana buru2 balik dengan setelan perang lengkap (jas ujan)..karna ujan ga mau brenti2..saya kudu cepet2 pulang ke Cimahi..Eh pas sampe rumah Sukabumi si mamah mertua nelpon ke rumah minta ijin supaya saya ga usa pulang..ternyata dibolehin...jadinya nginep dah di sana...

Besoknya pas mau pulang si Raffi anak
pertama Teh Ita rewel pengen ngikut..duuhh kasian..




















Btw kenapa ya delman di Sukabumi bentuknya aneh (lucu) namnya juga bukan delman loh..namanya Nayor..hihi aneh ya..nayor?

1 comment:

Wina Widyana said...

bukankah aku seperti ibu-ibu...?