2.05.2008

CURHAD (curahan hadi)

huwaa bete banget flashdisk gw terjangkit virus!!! secara tadinya uda seneng banget mu bergalau_galau ria bersama lagu2 yang sudah saya copy dari komputer si Ando di Green House,tapi ternyata jeng jengngng....yg muncul folder2 ga jelas getoh dengan keterangan 000000.00 najish banget!! kaga bisa di_scan juga...ya ampuunnn secara dirikuh inih gaptek naudubileh...tolonglah teman saya harus bagaimana...niat mu nyembuhin diri pake musik,malah tambah sakit,dodoll...!!

ogeph....ngapain luh miskol miskol doank,mu pamer lagi bahagia ma cewe lo?iyyeee sirik gituh gw...hehe =p....dodoll luh ngasi testi doain gw yg engga2...geph pengen x&y tapi flashdisk gw keburu kena virus keras kepala (ga bisa diapa-apain)!!geph pengen curhad,kmana aja luw?giliran dateng k kampus ada si bebek...batal dah gw mengadu kesedihan...pengen cepet2 dimuntahin ke muke beserta otak gepeng lo...!!udah eneGG banget nih...

oh,ibukuh dan ayahkuh besok akan ke jakarta,akuh besok akan pulang sore sajah dari kampus,males di rumah sendirian...tapi ngapain di kampus mpe sore?mu kmana?okih,kapan sarapan?sudah kubilang aku bosan dengan air galon bermerk AQUA campur jigong untuk menu sarapan...

No comments: