2.05.2008

demi hidup lebih baik!!

Seoran9 bapak2 sok akrab yan9 maksa duduk nyempiL2 di antara saya dan seoran9 AA AA di Bus DAMRI kemarin sore ternyata bikin amnesia saya tentan9 sesuatu menjadi sembuh!En99a sih pada awaLnya saya kira 00h dia men9an99u sekaLi,saya jadi tidak nyaman duduk berhimpit-himpitan pLus harus menjawab pertanyaan2 si bapak yan9 totally basa basi....tapi pada saat mendekati 9erban9 toL Moh.Toha si bapak menyampaikan sesuatu...

"Selain IP di atas 3,tes TOEFL itu pentin9 buat kerja...minimaL 450 lah...makanya harus dipaksain Les Bahasa In99ris muLai sekaran9....!!!"

Oh nooo....saya baru in9at setahun kemarin saya niat Les bahasa En99ris den9an baik dan benar...saya baru sadar kaLo niat itu saya abaikan cuma karna jadwaL TBI bentrok den9an jadwaL kuliah padahal saya bisa cari tempat les lain yan9 mun9kin punya jadwal yan9 lebih cocok...saya ju9a baru in9at bahwa fasih berbahasa In99ris merupakan saLah satu resoLusi saya di awaL tahun inih...TIDDAAAKKK....kamu tau,my En9lish is so horribLe....baikLah kaLu be9itu...saya berharap semo9a jadwaL kuLiah semester 5 enakeun...jadi saya bisa punya waktu buat Les!! Semo9a!!

SeteLah beberapa buLan Uh Hari ini nyaL0n ju9a,Lebih tepatnya faciaL...demi mendapat muka bersih,supaya enak diLiat,pLus dipijitin,den9an bonus totok wajah supaya awet muda katanya.hmmm Lumayan...riLeks...pokonya buLan depan harus La9ih...harus rutin...biar cuantiQ! heheh hahahah n9oks n9oks!

Hehe Fu,maab jadi saja kamuh tidak jadi kerumah...yaa itu tuh 9ara2 ngebed pen9en faciaL....Mas Down,kamuh kemanah?katanya mau main,ah! Sibuk yah dirimuh sepertinyah?Men9in9at tadi cerita si Fu bertemu den9anmu di Ganesha ARt....Kih,14 A9ustus kita arisan kunan9-kunan9 den9an menu bubur ayam....

SeLamat maLam!

No comments: