2.06.2008

The ring

November 14, 2007

ini bukan tentang film horror jepang berperan utama 'sadako' (hiiihh ngebayanginnya aja syerem!) atau film trilogi "Lord of the ring" kesukaan saya...

shhhttt....! ini tentang gosip..

liat cincin di sebelah sono ntu pan?
itu cincin saya yang saya beli sendiri pake duit saya (duit THR lebaran dari mertua di masa depan..amin)..belinya di toko emas langganan si mamah..heuheu...
karena eh karena saya tida pandai menyimpan uang, jadi si mom nyuru saya udah dibeliin gelang ataw kalung aja biar duwitnya ga cepet abis dibeliin nyang kaga-kaga...

nah,berhubung saya bukan wanita yang suka pake2 perhiasan/aksesoris (jam tangan is enough!), jadi saya agak ragu juga disaranin beli2 gituan...secara watu itu saya lagi kepengen banget beli celana warna-warni ala perempuan masa kini yang ahirnya saya mengurungkan niat untuk membeli karena dipikir-pikir tidak akan pede..

ahirnyah saya nurut juga ngikut ke toko mas ituh..gatau kenapa saya langsung tertarik sama cincin2 bermata..yang pada ahirnya saya beli dah tu cincin dengan waktu pilih-memilih yang sangat lama dikarenakan sedikit cincin yang seukuran jari tangan saya yang amat sangat ramping.. (pokonya kalo sama sumato dijadiin sop ceker ga bakalan enak deh...tulang semua..=p)

lalu saya pakailah itu cincin setiap hari ke kampus...berhubung itu cincin emang looks like wedding ring.... ya ga aneh laaah di kampus anak2 pada nyangkain kalo saya udah tunangan...

"win, udah tunangan ya?"

"deuh...nu geus tunangan...!"

oh mai got!!

i'm not ready for something like that!

No comments: