2.05.2008

pusing.ujan.UAS.waiting.

Pusing.ribed dah kalo uda keramas pasti langsung pusing.kenapa ya,mustinya kepala kan kalo diguyur aer jadi dingin.adem gituuu.tapi tiap abis keramas bawaannya pusing mulu.bete gw.

Ou iya,tar sabtu gw baru mule UAS nih.iya,iya,telat banged emang…orang2 uda pada liburan ke bulan,lah kita baru mule UAS? “kampus yang aaanneH!” temen gua bilang.tapi tololnya,mpe detik ini gw belon belajar.baca satu huruP dari salah satu buku pun enggak! Set dah,belagu amat yak,berasa paling pinter ajaaa…..kaga usa belajar….Ga deng,intinya seh gw MALESH!! Lagian uda kebiasaan dari SD,kalo mu ada ulangan atawa ujian,belajarnya yaaa pas malem seblonnya.kalo jaman SMP disebutnya SKS alias Sistim Kebut Semalam…yuuu jadul banget yak tu kata2.

Dingin banget yaaa…musim ujan mpe bulan apa sih?lupa! antara Maret-April gitu kalo ga salah ya?sualnya bete banget,ngejemur baju kaga kering2,mendung dikit,diangkatin lagi,terang dikit,dijemur lagi.bulak-baliiiik aja kayak gitu….ahirnya,tu baju-baju 3 hari baru kering,yuuu…!! Kering tapi bau!! =(

btw,soundtrack gw memule tahun ini adalah waiting-nya the adams.kenapa? artikanlah sendiri dari liriknya di bawah iniH….

WAITING

The Adams

Waiting..waiting for you tonight

I’m dreaming you are here with me tonight

Someday…I will be by your side

Together we climb mountain across the sea

Believe in me that you want it too

You never let somebody closed to you

Just promise me that you never let me down

Love me till the end of time

Waiting…waiting for you tonight

Every time I see you, what you gonna do

I’m waiting…you gonna closed to me

no matter how the people want to say

Semoga seseorang bisa mengerti….

PC & PP

No comments: