2.05.2008

step ahead for freedom => war!

soundtrack gw bulan ini : SUDAHnya_Nidji

kenapa berubah?kenapa jadi orang yang ga gw kenal?kenapa diem aja? H8 ya really!! Oh God gw bingung harus gimana,ngapain?? nunggu gitu,ampe ahirnya semuanya bener" selese?! damn i misZ him so bad,tapi apa yang musti gw lakuin pas ntar ketemu? manggut" aja saat dia lagi ngoceh berjuta alesan bwt menjauh dari gw? nO waY!! i'm too special even 4ma self,huahuahua yyuuuu... Baiklah kalu begitu,mari kita berperang hai Lelaki jahanam yang menelantarkan Hawa di tengah gurun Gobi [ hallahh capruk,gurun Gobi teh ngomong" dimanaaa deuih...]

Sepi uy di rumah,si mom pegi ke Pasar Baru mu beli kolor buat adek gw yang ceritanya mu nge-kos di Jakarta,maklum kolor adek gw uda bolong" ga jelas gituh.... huahuahua sorry brow aku sebarkan aib_mu ke seluruh dunia.....=p peace!! [ semoga dia ga baca blog gw]

Anyerr....rencananya minggu inih mo ke anyer gitu ma temen" les dulu... oh,oh sementara akuh sedang bete karna kulit yang makin belang kaya Jebra,ke pantai pasti bikin muke kebakarr... tapi pengennnn!! semoga ada yg bawa sunblock... uuduuuuhhh uda niat minta geto bukannya beli sendiri...hehe

habis inih cuci piring,habis ituh masak nasi,setelahnya ngepel.... aduuhh maleess...chai yo!!!

No comments: