2.05.2008

D.A.M.R.I

pegel juga dua hari berturut-turut bediri di bis damri Elang-Jatinangor,karna ga kebagian tempat duduk tentunya...tapi ya nda papa,skali-kali bagus juga ngerasain penderitaan orang2 yang ga penah kebagian duduk sama sekali...berasa semua orang ngeliatin aja gitu kalo gw bediri,secara bisa keliatan orang2 yang pada duduk kan kalo kita bediri? hahaha pede bage sih gw...

oh cimahi begitu jauhnya dari jatinangor,sampe2 kalo pagi2 berangkat yang uda dandan cuantiQ sampe kampus tetep aja keliatannya kayak ga mandi gara2 keringetan ga jelas gitu! tolong dong pak,pasang AC di bus kesayangankuw itu,pleeees!!

jadi inget kemaren watu ngospek di pangalengan,kita pake damri loh kesananya....yang jelas lebih enak dari tronton dunkz!karna apa?karna gw kebagian duduk,teuteup!! =p Oh iya sempet bete banget watu ke gedebage (iya gituh?)yah pokonya kantor DAMRI itulah,kan nganterin temen mo ketemu ama si bapak2 yang ngurusin sewa damri itu,ya ampyuun juteknya gada matinya dah! secara gw uda senyum2 sok imut gituh,eh teteup aja si bapaknya mesem-mesem hasyeum!! tersenyum lah,Pak! saya yaQin senyum bapa itu pasti sangat KHAS ! KHASyeum!!!

ngomong2 soal senyum tadi siang pas lagi kuliah Ilmu Budaya Dasar gw ma si Tia tmen gw maluuuu banget,kita dimarahin bou! gara2nya kita bedua ngobrolterus ketawa-ketiwi getoh...lha tiba2 aja mata si bapak (entah siapa namanya saya lupa!) tertuju pada kita bedua,kaget donk kita??

si bapak : "ada apa? kalian menertawakan saya?" kontan duong semua pandangan ke kita,alah berasa artis!!

gw n tia : "engga ko pak!" (sambil geleng2 kepala ga jelas)

si bapak : "eh kamu yang pake kerudung!....bla-bla-bla-bla-bla........."

entahlah si bapak berbicara apa karna otak saya saat itu sudah tidak bisa berkonsentrasi mendengarkan perkataan si bapak,yang jelas kita b'dua "iya-iya" aja watu si bapa ngomong,sambil dag-dig-dug tentu karna matanya setengah melotot bakat ku keuheul,yang ngikut ke-GR-an juga ada,depan gw,samping tia,belakang gw,mereka pada ngirain mereka yang dimarahin.... dan ahirnya kita disepet-sepet deh selama dua SKS sedang berlangsung!! hahahaha ada-ada ajah!! wina,wina....!!!!

oktober cepetan dateng doooonk!!! MR.KERMITnya uda bener2 pergi.... sedih sekali saya

No comments: