2.06.2008

per9i untuk kembali (hallah judul la9u 9ituh!)

huh...

(wajah saya saat ini kusut kusem mesem-mesem bikin oran9 pen9en nabok!)

tau n99a,si air mata jatoh kemarin malam...9ara-9aranya si sayap kanan memutuskan terban9 terseok-seok la9i lebih cepat dari perkiraan,

satu sayap meman9 bukan masalah...karna kota tujuan eman9 n99a terlalu jauh,tapi saya ini baru melambun9 tin99i,belum sempat saya bilan9 "hai" sama si tuan matahari,eh dia sudah ajak saya kembali la9i ke bumi...n99a asik ah!saya bete!

tapi kenapa ju9a saya mau nitipin seten9ah hati saya sama dia,jadinya saya mau-mau aja 9itu ditin99al-tin99al sampe dia balik la9i jemput saya den9an oleh-oleh seten9ah hati yan9 kemarinan dititipin.

hah! cinta eman9 n9ebin9un9in!

(saya 9euleuh sebenernya harus pake kata-kata "cinta"...meni "cinta"...meni 9euleuh wee...9etek!)

jadinya ya...semakin kaya sajah itu tuh si empunya INDOSAT,9ara-9aranya saya si m3 dan dia si mentari bakalan memanfaatkan salah satu alat komunikasi kita yaitu hen9pun seserin9 mun9kin,ah saya jadi kepikiran....si oom yan9 punya indosat punya anak cowo yan9 udah siap kawin blon yah?saya mau dwonk dilamaarr....hahahah lol me! tenan9 aja,si mas sayap kanan mah siap koQ di_poliandri!! =p

(deuh jan9an marah 9itu don9 bob...saya kan cuma becanda...--cepat ato lambat dia pasti baca post inih--)

cant wait too meet him 2morrow,pen9en mukulin dia sampe saya capek,sampe aer mata saya abis,sampe saya n9erelain dia buat per9i...per9i lama...

(saya suka hiperbolis kalo la9i sedih)

semo9a selasa,semo9a baha9ia,rencananya kami akan ber_kencan standar ala anak muda_ ya ya kamu tau laahh...nonton dan makan...

sebenarnya saya in9in sekali nonton live music berjin9krak bersama,atau melihat binatan9-binatan9 di kebun,atau melihat monolo9,atau melihat "sasa9on" di rumentan9 sian9,atau duduk-duduk sore di ban9ku taman ditemani kopi panas dan berbincan9 "n9alor-n9idul",atau huntin9 buku la9i seperti waktu itu,atau melihat dia menelan microphone di atas pentas,atau ah masih banyak yan9 saya in9in lakukan sama-sama dia,

baiklah ini sudah larut,si mata saya yan9 sembab perlu istirahat,

9Ud niTe!

No comments: