2.05.2008

h4nDpH0n3

emang bener kata sobat gw (tia).handphone emang troublemaker kalo kita punya pasangan.iya kan???

.....whoaaaa.....kamuh kemana??? sms pending....ditelfon,ko nomernya ga aktif?? kan jadi curiga.... sudono banget lah!jangan-jangan......

bete sumpah hari ini.gada kabar banget!!

ditunggu....ditunggu lagi....nunggu lagi......ga bunyi-bunyi.....

dipijit-pijit tombolnya.....ga jelas mijit apaan...sok sibuk otak-atik hp padahal lagi nunggu sms....

telfon rumah?? bunyi bangeeeettt....tapi tiap diangkat,bukan buat gw....

kamu kemana moooonyyyeeeeeeeeeeetttt???? lagi belajar banget buat lebih percaya ma kamu..... jangan bikin gw jadi males belajar,please....!

hmmm....untung hari ni si yodi temen akpol gw yang lagi balik ke bdg nelfon.....lumayn ketawa-ketiwi....untung si ogeph yang baru ditefon 2 jam ama cewenya sms.....lumayan juga bikin senyum2 sendiri....untung gw banyak tugas....jadi ga terlalu kepikiran.....hmmmm

note for 2day : " jangan suka suudzon,think positive!" & "friends are everythings"

No comments: