2.05.2008

DUG-DAG!

October 07, 2005

seblonnya met pada puasa yeee...semoga amal ibadahnya diterima ma Allah SWT.amin.

Cupis (cunda pisan) banget si gweee...dug dag means pulang pergi.Maksudnya? yaaa....sekarang gw uda ga kos lagih...hari minggu kmaren gw mengkosongkan isi kamar kos gw yang uda gw tempatin kira2 setaon.
Moment yang paling sedih adalah waktu terakhir kali gw natap kamar kosong itu,inget semua kejadian yang pernah gw lakuin disitu (termasuk waktu nangis2 mate),trus gw tutup gordennya,matiin lampunya,tutup pintunya,trus gw kunci,ya ampoon GOODBYE ma mute box! T_T
Ahirnya gw bener2 aseli pulang pergi!! cimahi-jatinangor yang jauhnya naudubilee...karna kerasa jauhnya,makanya jadi suka males kuliah nih,mana BBM naek lagi,berat di ongkos euy intinya mah! cuma ongkos aja Rp.18.000 sehari gicu low!,kalo dosen ga dateng aja,kerasa betenya,secara uda niat jauh2 mu belajar (alaaahhh belajar!!! =p wae!!).kerasa lah mahasiswanya teh!
terus berjuang wina!demi cita2! hahaha geuleuh pisan aing!!

No comments: