2.05.2008

Pembinaan Angkatan Muda Vll

25 september 2005

di kampus baru balik dari buni kasih abis ngospek..ya oloh capek bgt, mana uda pada gosong lagi kepanasan..

cape hatiiiii banget,ya ampuuuuunnn....catet banget bulan september sangat menyebalkan......pliss wake me up when september ends!!! plissss capeeee banget hate!! (bukan het tapi ha-te).

secara yah bulan ini gw patah hati.....aiiihhhhh kamana atuh patah hati??? yaaah pokonya singkatnya gw mengalami kegagalan cinta! hahahaa garila aing bahasana!! menyedihkan sekali kawan ternyata saat kau tidak mendapatkan seseorang yang kau sukai..hikz! hukum karma sedang bermain-main bung,saya tau ini sangat-sangat adil Tuhan.Bagus juga saya jadi mengerti rasanya,tapi teteeep wee NGENESSS!!!

When the tears come streaming down your face

When you lose something you can't replace

When you love someone but it goes to waste

could it be worse?

selain ntu satu hal yang bikin bulan ini tambah menyebalkan adalah banyak masalah di osjur,secara gitu yah kita udah nyiapin semuanya,udah cape ngurusin ini semua,udah ngorbanin segala rupa,tiba-tiba ada maba anak pejabat (teuing pejabat mana) yang ngadu2in masalah ospek ke babe'nya....ya ampun acara berantakan dong semuanya!! perasaan dari dulu juga ospek gitu2 mulu...kenapa baru sekarang disebut perpeloncoan? maba dibentak tatib wajar laaah,maba pulang malem wajar laaaaah...maba di push-up kalo salah,nya wayahna wee eta mah!! kenapa sih ngebiarin maba jadi manja!! jadi aja jurusan ketakutan,ujung2nya acara berantakan,ga boleh inilah,itulah,pulang harus siang lah....(semoga orang2 jurusan bukan member friendster.amin.) ya ampuuun semua panitia terancam di-skors kalo ada ortu maba yang komplain....beneran banget tau,secara surat perjanjiannya juga diketik dan pake materai 2 biji!! hahaha gw ma tmen2 gw secara udah ngomongin bgt,kalo skors 6bln,katanya kita minta uang praktikum Rp.800.000,- yang mpe sekarang entah dimana,trus liburan deehh,tapi klo lebih dari 6bln,ya kita juga udah mau beli buku soal2 SPMB lagi,masih ada gt loh ksempatan sekali lagi,hahahaha =D..liatin aja siah pindah urang mah ka Fakultas Kedokteran!! wae!!

semoga aja bulan oktober ada sesuatu yang bikin syeneng.amin. cape hate saya!!

No comments: