2.06.2008

keran9ken9 sajah!

Sampai sekaran9 saya masih n99a n9erti kenapa si non ME ituh 9andrun9 beneur muncul di talkshow2...apala9i tadi pa9i saya den9er dia sempet2nya nunda daten9 ke Polda Metro Jaya alesannya ada acara di salah satu stasiun TV,nyanyi pula... (senen9 beneur bu!mendadak banyak job!)

Cuma jadi selin9kuhan,hamil,aborsi,trus dibuan9 9itu aja...lo ko ya musti diceritain semua toh? Sa_Endonesa Raya kan jadi tau aib-nya dia...? haalllooo...eman9nya se9itu menyenan9kannya ya kalo jadi oran9 terkenal? hmmm kalo 9itu besok2 kalo saya pen9en terkenal 9ampan9 duonk..deketin ajah bapak2 perut buncit di DPR sonoh...ya Pak YZ yah? Bu Sharmila cantik 9itu ko selin9kuh toh?

Nah,daripada selin9kuh kayak Pak YZ mendin9an kawin la9i kayak AA Gym....aman!

Tapi saya sebenernya 9a setuju...9imana pun AA gym kan panutan...nanti kalo cara pandan9 semua laki2 berubah kayak dia,9imana jadinya kita para Hawa? T_T

Tadinya saya yan9 n9ebed nikah...sekaran9 malah jadi maleus ketakutan 9ara2 dua kasus ituh...

Laki-laki....

keran9ken9 sajah!

ha ha ha

jahad ban9eud ya 9w?

No comments: