2.06.2008

inden HARRY POTTER AND THE DEATHLY HALLOWS

January 01, 2008

Minggu2 lalu saat saya lagi jalan2 melewati beberapa toko buku yang diantaranya Gramedia dan Gunung Agung ada yang menarik perhatian..

Pertama di depan gunung Agung ada mas-mas berdasi 2 orang bawa2 karton kuning segede buku tulis gede dilapisi plastik bertuliskan : INDEN BUKU HARRY POTTER bla bla bla (saya ga baca terusannya)

Trus di depan Gamed ada orang betiga pada pake kostum ala Harpot gt, yang ini lebih modal ternyata,ada stand khusus dengan sapu terbang dan lain2nya,dengan mic yang cowo berteriak2 eh ga deng biasa aja cuma emang kenceng ngomongnya kalo ga salah siy gini : PADA PENGUNJUNG TOKO BUKU GRAMEDIA TELAH TERBIT BUKU HARRY POTTER bla bal bla...(entah apa lagi saya ga begitu dengerin) cuma saya liat di atas meja di situ ada karton juga bertuliskan inden DP 50.000 dan sekilas saya liat ada list orang2 yang uda mesen gitu...baru dikit siy..

Hmm ternyata mungkin mereka uda ngeliat kali yaaa banyak yang menantikan (hallah!!) buku itu jadinya sampe ada acara inden2an segala...apa saya aja baru tau?

Buku ini emang baru ada tar tanggal 11 Januari 2008, trus mungkin uda banyak yang nanyain juga, secara di luar sana uda terbit dari kapan tau....

Sebenernya seblumnya tanggal 15 November saya udah mesen itu buku sih di kutukutubuku.com dengan harga Rp 175.ooo dengan ongkos kirim Rp.6ooo soalnya saya juga suka banget ama Harry Potter... (bukunya lebih seru daripada filmnya heuheu).

Nah, berhubung saya ga punya rekening BCA ato Mandiri, makanya saya pilih cara bayarnya Cash on delivery, tapi ternyata kayanya ga bisa, jadinya sampe sekarang gatau deh tu buku mu ditebus apa engga...
Tadinya sih kalo bayar di rumah pan bisa nodong ortu buat bayarin,masa tar kurirnya dtg mereka ga mau bayarin huahuahua...tapi kalo gini saya gatau dah, si pacar ada sih rekening ituh tapi berhubung saya malay minta tolong dy (intinya malay minta duitnya ke si babeh hehe) jadinya kayanya ga jadi dah...
Nanti saja kalu ada sisa di Gramed ato manapun..

NB : sebenarnya saya punya versi bhs inggrisnya hasil bajakan temen saya di internet berbulan-bulan yg lalu, tapi berhubung saya goblok per-inggris2-an jadinya malay bacanya...=)

No comments: