2.06.2008

Hay dewimiOne,saya in9in curhad…

December 11, 2006

Ho ho tidak apa2 wie…saya senan9 blo9 sayah ada yan9 baca sebenernyah…

ya ya km benar tentan9 9oal positive ituh...saya cuma a9ak 9atel ajah den9an perdebatan antara teman2 wanita dan laki2 di kampus sayah tentan9 perpoli9amian,laki2 rata2 siy mendukun9...

sayah kan jadi seubeuL...

men9enai in9in cepat menikah,buku ayat2 cinta tidak ada hubun9annya...la9ipula saya sudah a9ak lupa isi buku itu,sudah lama sekali…..

ini mun9kin karna sepertinya sayah sudah menemukan oran9 yan9 tepat sajah...ho ho yakin beuneur yak?

yaaa....n99a tau laahh wie,hati sayah meman9 sedan9 "pink" jadi mun9kin kein9inan itu cuma didasarkan pake hati dowank...

yaaa tar9et 4 taunan la9i lah wie...insya 4JJI…

buwat apah sayah capek2 kuliah kalau sayah tidak bekerja pada ahirnyah?

Sayah in9in punya duwit sendiri buwat luluran di salon…ho ho…

Dasar perempuan centiL!

nanti datan9 ya wie ke pesta perkawinan sayah...cinderamata terimakasih_nyah honda jazz lho....saya kasih deh buat tamu undan9an satu ewan9....

yyyyuuuuuuuu.....!!!

n9ayal teruuuuuussss......!

No comments: