2.05.2008

!September 01, 2005

TERJADI JUGA!!

ahirnya setelah sekian lama saya kembali pada dunia ini (lho emang selama ini kmana aje ,mba?) hex,maksudnya akhirnya saya meng-klik kata-kata update blog tidak diindahkan,malez intinya mah!

many things came to ma life! even de worst!!! hal yang gwa takutin selama ini kejadian juga,finally saya kehilangan orang yang benar2 saya sayangin di dunia ini,orang yang saya pikir bisa menjadi suami saya, hahahaha saya ingin menangis sepertinya!! tapi tidak boleh!! saya ingin tetap tersenyum,selamat tinggal mata bengkak!! BERSEMANGAT!!!

kata-kata sakti itulah yang membuat saya kuat selama ini,makanya saya suka sekali nonton teledrama jepang ato korea yang selalu menyerukan kata2 sakti itu!! gatau kenapa kayannya ngajarin gwa bwat jadi betina tangguh aja gitu!! apaan seh betina tangguh? lol =p yaa maksudnya bikin mata gwa terbuka aja,seolah-olah kata sakti itu ngomong gini ma gwe " wina,idup lo tu masih panjang (amin) jadi pliss deeeh ga guna banget kan kalo lo nangisin hal yang emang udah berlalu dan ga bisa balik lagi,mendingan sekarang lo jalanin aja hidup lo ke depan,toh Tuhan selalu sayang ama lo,just think positive,selalu ada hikmah di balik itu semua,gwa yakin lo bakal nemuin seseorang yang lebih baik di ujung jalan itu....."

yup,begitulah kira2 apa yang kata sakti itu omongin ke gwa,jadi mulai saat ini,saya kan selalu bersemangat!! doakan saya wahai kawan yang sedang membaca ketikan saya yang aseli ijo kaya kodok ini,semoga saya bertemu pangeran tampan satu hari nanti,tapi jangan berupa kodok dulu yang pas saya cium baru berubah jadi pangeran yang tampan versi kartun....

oh iya setelah kejadian yang sudah saya ceritakan beberapa menit lalu pada kalian,saya bertemu dengan seseorang,hmmm there's a chemistry u know...tapi sepertinya kita lebih cocok jadi teman saja,kenapa?? teuing atuh! tanyakeun wee ka pokemon!!! =p too much problems if we both be 2gether,yaaaah sepertinya setelah saya jomblo menahun saya akan mencoba untuk membuka hati lagi,membuka lowongan,naon seh?situ oke? abis udah nemuin yang bikin dag-dig-dug eeeehhhh gagal bob!jadi saya harus bagaimana?wong dia ngasi lampu kuning terus,kapan lampu ijonya nyala mas? lho ijo lagi ijo lagi....sepertinya saya memang berjodoh dengan si pangeran kodok....hei Mr.kermiT where are you??

akhir2 ini saya terjebak dengan maliQue nd d'essentials track 14 (ga ada judulnya ko,sebut saja begitu...) ya ampyuuuuunnnn pas banget ga seeehhh?

Ketika kurasakan sudah

ada ruang di hatiku yang kau sentuh

Dan ketika kusadari sudah

tak selalu indah cinta yang adaa ooo

Mungkin memang ku yang harus mengerti

bila ku bukan yang ingin kau miliki

salahkah ku bila…

kaulah yang ada di hatiku

Adakahku singgah di hatimu

Mungkinkah kau rindukan adaku

adakahku sedikit di hatimu

Bilakah ku mengganggu harimu

Mungkin kau tak inginkan adaku

akankahhku sedikit di hatimu

Bila memang ku yang harus mengeti

Mengapa cintamu tak dapat kumiliki

salahkahku bila…

kaulah yg ada di hatiku

Kau yang ada di hatiku

Bila cinta kita takkan tecipta

ku hanya sekedar ingin tuk mengerti

adakah diriku o singgah di hatimu

dan bilakah kau tau

kaulah yg ada di hatiku

kau yang ada di hatiku

Adakah ku dihatimu

dear Mr.kermiT,

mungkin saya jadi second choice for you,(aduuh kasian banget ga sih gwe?!!)

tapi kamu adalah pilihan nomor 10 buat saya!!!!!

hahahaha =D

BERSEMANGATT!!!!

No comments: