2.06.2008

all eyes on us

September 10, 2006

Di kampus.Sewaktu sesuatu terjadi pada saya saat saya sudah merubah status kenapa semua mata jadi tertuju pada saya.Mungkin saya saja kali ya yang kegeeran,tapi saya melihat orang-orang melihat saya dan dia,ber :

Perilaku 1 : sambil senyum-senyum ditahan.

Perilaku 2 : memandang sinis,karna tidak mengetahui apa yang sebenarnya terjadi ko tiba-tiba saya bersama produk baru dan apa yang terjadi dengan si produk lama?

Banyak hal yang terjadi selama 2 bulan kebelakang.Banyak juga yang orang tidak ketahui karna dua bulan kebelakang memang jadwal liburannya cukup padat.

Haduh! Hahaha lucu sekali saya kadang jadi merasa bak seleb karna saya merasa orang-orang tengah membicarakan saya dan dia setelah kami melewati mereka.Sekali lagi ini mungkin dan memang sayanya aja sih yang kegeeran dan kepedean,tapi biarin lah,wong saya ngerasanya kayak gitu koQ!

“ all eyes on us” dia bilang gitu sewaktu kami mempereteli ayam bakar bersama di salah satu sudut Jatinangor pada malam itu,dan tiba-tiba datang Ocir (teman kami)yang menunjukan perilaku 1 tanpa ragu.Mungkin saya salah ya Cir,hah hah!

Kadang saya merasa ragu,karena ini begitu terburu-buru.

Kadang saya jadi malu karna hubungan kami yang masih baru.

Kadang saya merasa tertipu,kenapa ini tidak dimulai sejak dulu!!

Kadang saya merasa terharu,karna Tuhan membiarkan dia menyayangiku,

Kadang saya merasa pilu,saat mengingat dia akan segera berlalu….

Bulan November akan cepat sekali datang,memikirkan free-talk yang akan segera habis pada 24 September nanti saja saya bingung,apalagi memikirkn bulan November…bulan dimana dia menargetkan diri untuk segera menyelesaikan lembar demi lembar yang telah menahun,lalu pulang meninggalkan saya.

Hah! Saya benar-benar bingung!

Sudah pukul 1 pagi dan saya masih berkutat dengan blog tidak penting inih,lebih baik saya tidur!

Selamat pagi!

No comments: