2.06.2008

knock knock knock

January 27, 2008

hari kemis kemaren saya dan si Udin ke Gramed, trus liat buku tentang Implementasi Kebijakan Publik gitu yang sepertinya cocok buwat jadi salah satu bahan riset kita, karna berpikir beli di Palasari ajah biar murah makanya kita ga jadi beli dah tu buku..

Besokannya kita baru deh ke Palasari.. tanya satu tanya dua tanya seribu.. gada satu kios pun yang jual buku yang kita cari.. siang bolong dan lesu ahirnya kita memutuskan buat makan siang, yang deket dari situ, apalagi kalo bukan Mie Akung Lodaya, ahirnya kita makan mie yamin sampai kekenyangan dan ga bisa bediri.. heuheu full bgt dah pokonyah...

Bis makan siang kita ke Asia-Afrika nyusul temen sekelompok lainnya yang lagi wawancara di Dinas Bina Marga Provinsi Jawa Barat, watu nyampe mereka blon keluar2 jg..ahirnya ngobrol2 deh sama si udin di pos satpam di bawah pohon rindang. Aseli rindang2 bgt pohon disanah, adem bgt deh pokonyah..

Ga lama orang dua ituh (mabrur & Maruli) muncul, diskusi-diskusi-diskusi...
Trus seblon kita balik saya ngajakin mereka buwat puto2 dulu di bawah entahlah itu apaan...seperti stum, tapi versi jadul, jaman kolonial kali ye..

No comments: