2.05.2008

Obat Jerawat!!

Apa sih yang bisa bikin kamu stress?

Emang sih stress banyak disebabin karna masalah yang ruwet banget.Tapi buat gw,salah satu hal yang bisa bikin gw stress adalah jerawat!

Yup! Bener banget….yaaa walopun kata-kata stress itu terlalu hiperbolis,tapi lumayan loh,jerawat bikin gw jadi takut liat ke kaca,cermin tepatnya,ga pede gimana….gitu.padahal misalnya jerawatnya Cuma dua biji,tapi begitu ngaca,tu jerawat berasa sebadan-badan dah!

Ya ampuuun penting ya gwa ngomongin jerawat?

Hehe biarin lah,lagi pengen ngetik2 ga jelas!

Iya,jadi gitu,gw suka jadi ga pede.kalo lagi jerawatan suka memohon-mohon gitu…”Semoga ga ada yang ngajakin gwa pergi keluar selama jerawat ini masih asik nongkrongin jidat gwa!”.Padahal siapa juga yang mau merhatiin gwa,terlebih lagi jerawat gw? Siapa gw? Tapi ya itu dia yang gw ga ngerti,kalo lagi jerwatan perasaan kalo orang ngeliatin kita,yang diliatin tuh jerawatnya doank,padahal mungkin engga kali yeee….perasaan de wina saja!

Kaya dulu dulu pernah gwa naek beca’ sendirian ya bo,di jalan raya….secara kan banyak mobil dan motor duonk berseliweran yg berlawanan arah pula,ya ampuuunn gwa jadi salting ga jelas gitu,padahal mungkin para pengendara motor dan mobil2 itu lagi konsentrasi nyetir…tapi perasaan gw diliatiiiin gitu sama semua orang,hak hak hak =D tolol! Tukang becanya aja nyantei2 aja….nya mang nya?

Balik lagi ke topik jerawat tadi….buat yang mulutnya manyun terus gara2 bete punya jerawat ga kempes2,temen gw ngerekomendasiin obat mujarab nih buat jerawat,berupa salep gel gitu namanya CINDALA,agak aneh ya bo,tapi khasiatnya dunk,terbukti temen gw si mpi,yang pernah jerawatan abis jadi mulusH total….dan ga pernah jerawatan lagi,tapi harus rajin dipake teratur gitu,soalnya ada temen gw yg laennya lagi,mba Uji namanya,pas sekalinya ga pernah make lagi,jerawatnya bermunculan lagi deh!

Kalo harga mah tenaaaang,murah banget koQ!Tapi tergantung tempat juga sih….kalo di :

Jatinangor ,harganya bisa Rp.17.500,-

Subang, yah Rp.20 rebuan lah

Bandung,bisa nyampe Rp.23 rebuan gitu….

Ada koQ di apotek2 kesayangan anda,tapi masalah cocok ga cocok sih gatau ya,banyak juga kan orang yang kulitnya sentitip,kalo pake prodak baru dan ga cocok,langsung deh keliatan efeknyah.

Tapi juga,gw baru tau dua orang yag bener2 cocok pake salep eni,jadi kalo kenapa2 jangan salahin si gue ya……dan yang paling penting mah jangan lupa cuci muka seblon tidur! tu kotoran seharian di muke kalo dibawa tidur yaa jadi jerawat! begadang jug ngaruh loh,bikin jerawat makin gede.....

ya dah deh,Selamat mencoba!

No comments: