2.05.2008

holiday (September 02, 2005)

today is holiday,nd i'm not really happy,cause evryday is holiday for me!!oh God kapan gue masuk kuliaaaahhhhh....bisa busuk nih dierumah teruussss....tapi yang aneh,kalo kuliah pengen libur,hmm....

hari ini gw nyobain kaos baru geto beli di Kings (cheaper better!!) hhmmmpppff sempit bob!!lah bukannya ni kaos all-size gw pikir,pas diliat eh ternyata ada ukurannya M,cukup donk!secara gw biasanya kalo beli kaos ukurannya segitu,am i that fat?? oh iya belon lagi jeans-nya ya ampuuunn....masa kan ceritanya pengen beli yang lagi in tuuuh (modelnya yang bisa dilipet ke atas...entahlah apa namanya).....plis deh ukurannya yang paling gede kan L,pas gw cobain ga cukup!! dengan bete gw tanyain ama si mas-nya,"mas yang ini ukuran XL-nya ada?" dengan tenang si mas berkata "ooo itu paling gede L" teet toooot gagal-lah gw hari itu beli celana sejuta umat!!

ya ya ya saya akui berat badan saya naik,tapi 50kg masih lumayan kaaan??? hehe teuteup belain diri sendiri,jelas jelas lo ngegemukin,wina....sadar napa? tapi masa harus diet? engga banged lah!! sepertinya saya harus berolah raga,abis semenjak kuliah ga perna sama sekali olah raga,kenapa yaaa watu SMA pun olah raga terpaksa karna emang mata pelajaran!!satu2nya olah raga yang gw senengin cuma renang,bisa gaya katak,bebas,ama punggung walopun ga perfect tapi lumayan kaaan? (mmmm jadi keingetan ma guru OR SD gw,namanya Pa Jul,pa kabar ya si bapa sekarang? oh pa aku merindukanmu!! hax hax jijik banget ga sih gw??!)

setiap kalo tes basket shooting,alias masukin bola ke keranjang dan dikasi kesempatan 3kali shoot,tebak gw masukin berapa kali??? nol pemirsa!! jadi gw harus ngulang lagi setelah absen yang terakhir tes,walopun ga gw sendiri yang ngulang,tetep aja itu hal bodoh yang sampe sekarang belon gw perbaiki,belom lagi volley,aaaahhhh males banget!! servent-nya aja melenceng terus,belon lagi tangan merah-merah kaya abis dipukulin,alhasil setiap olahraga gw mojok di pinggir lapangan sambil ngerumpi! bboooo....kamana atyuh lo rumpi banget seh jadi cewe!! =)

No comments: