2.06.2008

Terkutuklah kau Jambret!!

July 18, 2007

Death_star_1134_1










Selasa kemarin saya dan teman-teman berempatan..ria,ayu, n novi maen ice skating di Arena Ice Istana Plaza..baru pertama kali tuuhh....walopun begitu lumanyun lah bisa maju keliling2 walopun ampe jatoh beberapa kali gara-gara kaga bisa ngerem..(gigi depan saya goyang nih gara2 jatoh dengan muka nempel di es!malu bgt tapi pedulii ah!) seru deh kita ketawa2 terus...Malahan dari malem sebelumnya kita ketawa2 terus watu lagi jajan baso TrinO (tau ga? enak loh..)...
Karna kita baru pegi siang menjelang sore,pulang dari sana selese maen n makan sekitar jam stengah 7 kita balik...Kebetulan kita pake motor,saya dibonceng ayu,novi sama ria...

Yesterday could be a perfect day kalo aja ga terjadi hal "itu"

Ceritanya mereka bertiga nganterin saya pulang dulu,jam 19.30an kita udah nyampe Cihanjuang..motor kita berjalan beriringan..Saya sibuk ngeliat ke arah kiri takutnya belokan ke arah Pemkot menuju rumah saya kelewat,,
Tiba-tiba saya dikagetkan oleh teriakan ayu.. "maling...!!! maliiiinggg....!!"
saya yang ngga ngeh ada apa nanya ke ayu...
"yu,apaan?"
"itu..dijambret!!"
saya pikir ooh motor yang di depan kita kejambretan...saya kaget tapi saya heran si ayu ko berbaik hati sekali langsung tancap gas ngebut ngejar tu motor si jambret yang sama sekali ga keliatan yang mana motornya...(saya bolor)..padahal masi banyak lelaki2 bermotor disana..karna jalan itu lumayan rame malem itu..
Sampai saya nanya lagi..
"Yu...siapa yu?"
"ituuu si noviii....!!"
Deg!
Setelah saya melotot2 ternyata keliatan motor yg di depan kita motor ria ama novi,saya pikir mereka ada di belakang kita...(dasar bolor!)
ahirnya kita berempat kebut-kebutan ngejar jambret yang entah ga keliatan punggung2nya acan....sebenarnya saya bingung kita ngejar apaan...mungkin tu jambret uda belok entah kemana..disana banyak bgt jalan masuk kompleks perumahan dan gang2 kecil...
Sejalan-jalan kita teriak jambret2 tp yang care cuma 1,si mas ma mba yg kayanya tadi ada di belakang kita..orang2 di pinggir jalan malah teriak "Gandeng! heehh!" (berisik)..
Setelah lumayan jauh gatau kita ada dimana,ahirnya kita mutusin buat nyerah berenti.Kita berenti di depan warung jual masakan...Miriis banget ngeliat Novi sama Ria pada nangis...
Tiba2 rame banyak orang warga disitu,kita disuru masuk ke dlm warung buat nenangin diri dan novi nyeritain kejadiannya..
katanya Motor si jambret mepet2 trus... dia,yang cuma seorang diri tiba2 narik tas Ria yang dipegang sama novi di pangkuannya..Waktu si jambret terkutuk narik tas,novi sempet narik balik..tapi tenaga si jambret pastinya lebih kuat sedangkan novi kaget antara ga percaya dan ga bisa ngomong apa2..apalagi kepikiran buat nendang motor si jambret...ahirnya tas lepas dan si jambret melaju dengan kemenangan..Pada awalnya Novi yang ngga ngeh kalo barang2 dia ada di dalem tas ria yang dijambret itu, jadi watu masi ngejar2 jambret cuma Ria yang nagis,eh lama2 dia sadar dan ahirnya dia ikutan nangis..
Masalahnya di tas itu ada dompet ria isinya kartu2 penting ama uang 400rb,dompet novi juga,ada uang buat bayar kuliah 700rb,hp 2 biji..flashdisk trus buku dan CD tugas yang mau dikumpulin besoknya...! dan barang2 laen...
Emang itu musibah kali yaaa...jadi waktu novi n ria lapor polisi mereka cuma bilang.."yaaa ridhoin aja neng..."
Smentara novi ma ria ke polisi, ayu nganter saya ke tagog,,saya nerusin pulang krumah pake ojeg...biasanya naek ojeg malem2 biasa aja,tapi malem itu rasanya takuuut bgt...sampe rumah jam 20.30..
Walopun saya nyampe rumah dengan selamat tapi pikiran saya kemana-mana...saya ngga bisa tidur mikirin mereka berdua...jam 1.30 pagi mungkin saya baru bisa tidur tapi ngga lama,jam 2.30 saya kebangun lagi,kepikiran lg kejadian itu...saya ngga tidur donk ampe jam 5..!!
Uda solat subuh saya nyoba tidur alhamdulillah bisa..saya kbangun jam sembilan lebih itu juga gara2 si ayu nelfon...untung hari ini saya kuliah siang...
Hmmmm...Ya 4JJI maafin dosa2 kami kalo emang kami musibah itu datang karna kami berdosa...Semoga si mas jambret terkutuk mendapat ganjaran yang setimpal..amin...
Maafin saya ya teman,gara2 mau nganter saya pulang kalian malah dapet musibah...

T_T

No comments: