2.06.2008

nama ibu saya

October 27, 2006

Saya suka menjen9kelkan ibu saya.Serin9 sekalih malah.Tahun-tahun sebelumnyah saat sun9keman saya pasti selalu menan9is,kenapah kemarin tidak? Saya jadi aneh sendiri padahal saya banyak dosa sama si mamah uy....

iyya siy,menan9is bukan patokan bahwa saya telah menyesal,tapi tetap sajah kuran9 aPdol kalo tak mena9is rasanyah...sun9keman terasa hambar...ya tak? Dan bodohnyah setiap lebaran minta maap,abis lebaran n9e_dosa la9ih,9ituuu aja dari watu SD...

ketik C spasi D

"Caapeee Deeeeehhh!!"

(yayaya saya kampun9an..kamu mau apa eman9nya?)

Harus ada 'turnin9 point' sebetulnyah selesai Ramadhan...baiklah..saya akan berusaha! Lihatlah mOm,saya akan membuatmu tersenyum besok!!

kaLo di jombLo ada Dewi Embun sama Dewi MaLam,

saya punya yan9 lebih indah dan n99a ter9antikan...

Dewi Nurhelina

itu nama ibu saya...

No comments: