2.06.2008

keep learning!

kenapa yah jadi orang yang ga munafik ituh banyak kontra_nyah? saat saya nyoba jujur buat diri saya sendiri dan kebetulan hal jujur itu jelek,trus kebetulan keliatan ma orang banyak,saya dapet banyak perlawanan....

saya benci kalo saya harus pura-pura jadi orang yang baik titik baik titik!saya sedang menuju untuk ituh,saya belajar pelan-pelan,apakah saya harus tiba-tiba jadi sempurna aja gituh sepaket ma outfit sayah?

saya juga sadar banyak banget hal yang harus dibenahin dari diri sayah,nah selama saya ngejalanin itu bukankah saya lebih baik jadi diri saya yang sebenar-benarnya sayah?biar sewaktu sayah yang sebenar-benarnya ituh melakukan kesalahan,orang-orang di sekitar sayah ngasih saran,ngasi masukan yang baik,ngarahin saya ke jalan yang bener.....

lah,kalo saya pura-pura jadi manusia sempurna mah,kapan saya mu jadi baeknyah?

No comments: