2.06.2008

L.I.N.G.L.U.N.G

OH MAI GOT!

hari ini saya UTS!
uts administrasi pembangunan..

hari ini ketinggalan bis.. padahal cuma telat beberapa menit..

ahirnya naik ke dalam bis yang masih kosong mlompong..asli gada orang..
itu masih jam 7, but sopirnya bilang bisnya baru pegi jam 8.. (donk!) secara saya jam 8 uda harus masuk!

berangkatlah bis jam 8....

jam 8 lebih saya dapet kabar dari si Udin katanya UTSnya jam 9 (thank God!)

jam 9 kurang sudah sampai di Jatinangor

tiba-tiba di belokan (jalan pintas dari ikopin menuju Pangdam)..

kondektur bis mengagetkan saya dengan teriakan..
"eta mepet...eta mepet! bla bla bla ..."

tiba2 bunyi "gregek..gregek.."

waduuuhhhh...taunya pas bis lagi belok ada motor nyalip dari kiri sampe keseret-seret ama bis...!

penumpang panik..heboh! saya yang takut terlambat bingung..bis ga mungkin dong jalan lagi...

ahirnya saya inisiatif turun dari bis rencananya mu naek ojeg aja ke kampus..
sekilas saya liat si pengendara motor (yang entah tukang ojeg entah mahasiswa) lagi mengerang-ngerang kesakitan sementara motornya ditarik dari kolong bis..

bingung..takut..kaget..

sampai di kampus dengan jalan terburu-buru saya masuk ke kelas dari pintu belakang...saya telat..

lho? ko dosennya Pak Slamet? pikir saya mungkin si ibu ga masuk jadi diganti si bapa...tapi ko malah ngajar?ko ga uts? pikir saya lagi sambil celingak-celinguk nyari bangku kosong...

"di depan teh..ada yg kosong..." kata seorang cowo yg wajahnya maupun wajah temen2nya ga saya kenal yang saya duga itu angkatan 2006..karna hari itu saya kuliah ngulang bareng anak2 2006..

si Pa slamet yang lagi cas cis cus di tengah2 kelas saya lewatin karna saya mau duduk di bangku yang paling depan itu...

sampe di depan..ko ada cahya?temen satu angkatan saya yg saya tau betul dia ga ngambil mata kuliah yang sama..

"cah? ini teh kuliah apa?

" PIA..."

"waduh...salah masuk.."

ahirnya saya keluar lewat pintu depan dengan sangat malu...humiliated bgt dah!

untung si bapanya memunggungi saya jadi ga liat kalo saya keluar...

dasar dodoll...dodoll...!

uda gitu balik kuliah langsung ke Dinas Perhubungan
kota Bandung mu minta data buat bahan riset...uda nunggu lama...eh taunya orang2nya gada lagi pada rapat...

lengkap dah hari ini..not an ordinary day tapi cukup buat bikin sobat2 saya ketawa terbahak-bahak saat saya ceritain bagian saya salah masuk kelas...

No comments: