2.06.2008

jatinangor,2 maret Wisuda

setelah seribu tahun bertapa tanpa gangguan teknologi...

ternyata internet memang mengangenkan...

kabel internet yang rusak ituh tak kunjung diperbaiki...oh bapak si empunya internet di komplek rumah saya yang jauh dari peradaban...sudilah memebenarkan kabel ituh...

saya sudah mencari orang yang bersedia untuk menginvestasikan uangnya sebesar Rp.5000,00 agar saya dapat menulis blog lagi..tapi tidak ada yang mau... ngga worth it katenye...

hehehe lagian emang bener2 ga guna ko....

cuma buat saya dwit segitu mendingan dipake buat beli baso si Mas Eko nyang tiap hari lewat daripada dipake buat ke warnet...

oh iyah tanggal 24 feb kmaren sipacar wisuda...hoho ahirnya dia jadi pengangguran...semoga cepet dapet kerja...amin...amin..amin..

watu itu ketemu mama papa ma teteh-nye...saya pikir akan begitu horror,tetapi ternyata hanya pikiran saya saja yang terlalu berprasangka....saya juga diajak berfoto ria di Seruni.. tapi besok sabtu bakalan ketemu ma kluwarga besarnya mu ada sukuran gitu...duuuhhh lebih horror...doakan saya teman,semoga sukses!

kamu tau saya sedang ninum teh UPET dengan slogan "memang paling enak tehnya"....setelah saya icip-icip lalu diteleGG rasanya mirip2 aja tuh ama sariwangi kesukaan keluarga saya...aahhh warna gerobak dorong telah membuat saya terpikat...tapi tidak menikmat uy...

berbeda dengan gerobak tidak menarik yang ditawarkan mba2 penjual singkong keju...penuh aja gitu disatronin mahasiswi2 doyan ngemil seperti sayah...

ah sudahlah sehabis ini saya harus membayar uang kosan yang telah menunggak 2 hari...lalu ke bandung mencari yang harus dicari...lalu pulang ke rumah...semoga hari ini tidddak hujan...saya bosan pulang ke rumah dengan keadaan basah kuyup...

...

No comments: