2.06.2008

1st anniversary

2004 = bertemu

24 agustus 2006 = 0 tahun
24 agustus 2007 = 1 tahun
24 agustus 2008 = ?

kita tidak akan pernah tahu kemana Tuhan akan membawa kita masing-masing melalui takdir yang sudah Dia tentukan untuk kita.
kita sudah menjalani ini bahkan sebelum angka 24082006 itu.
Ospek.. berkenalan.. telfon.. ulang tahun saya.. telfon.. telfon..
lalu hilang!
kemana saja kamu selama 2 tahun itu?
takdir kembali pertemukan kita dan sekarang begini..
baru satu tahun... kita belum bisa apa-apa...
besok saya tidak tahu akan bagaimana..
mungkkin kita makin mengasihi,
bisa jadi saling benci..
saya dan kamu berusaha..
tapi bukan kita yang punya kuasa..
saya tidak berharap kamu menjadi lebih baik pada saya..
saya berharap saya bisa menjadi lebih baik untuk kamu..
saya bukan perempuan yang mengagumkan untuk kamu atau untuk lelaki lain yang pernah singgah di hati saya,
malah seringkali saya begitu menyebalkan..
tapi saya perempuan setia..
jadi kamu jangan khawatir..
saya punya banyak teman, laki-laki atau perempuan sama saja,
saya menyayangi mereka, malah kadang2 saya kangen dengan mereka..
dan saya senang kamu bukan laki2 pencemburu dan bukan juga orang yang suka membesar-besarkan masalah.. sampai-sampai saya aneh sendiri kenapa kita tidak pernah bertengkar..
kamu baik sekali,
kamu baik sekali...
saya bersyukur..
saya tidak pernah memaksakan diri..
saya harap kamu jodoh saya,
tapi bila bukan,
maka kamu harus mendapatkan yang lebih baik dari saya..

saya sayang kamu...

jalan kita masih panjang..
jadi,
mari kita sama-sama berusaha!

nb: gawenya yang rajin ya..biar tabungannya banyak.. buat nikah.. hehe.. amin..

No comments: