2.06.2008

wanita men9inspirasi

pa9i buta pukul 02:30 tiba-tiba saya n9ebed pen9en nikah....lho?

ho ho ho

setelah tadi malam sms_an den9an si sayap kanan tentan9 hal ituh,

Icha Rahmanti si penulis Cintapucino mengagetkan saya den9an rumpian bOut her weddin9....

hah! sebenarnya dia sudah lama menikah,karna kebodohan saya sajah jadi saya baru tau sekaran9...

______________________________

ini kebodohan saya :

dulu awal2 taOn 2005 saya serin9 baca bLo9_nya icha rahmanti yan9 truly menarik buat saya (karena perbandin9annya : saya sedan9 cen9o depan komputer,icha sedan9 promo buku ke Menado...saya sedan9 nonton tv,icha sedan9 menikmati "streeptees" di Thailand..saya sedan9 melamun,icha meluncurkan BeautyCase...saya sedan9 tidur,icha n9asih soal ujian di jatinan9or....saya di bumi,icha di bulan....),lalu satu hari entah kenapa saya men9klik icharahmanti.com yan9 muncul malah "pa9e cannot be displayed" ...laaahhh pan saya jd binun... saya mikir tuuhh den9an otak se9ini-9ininya " apa icha uda 9a nulis blo9 la9i?apa udahan?apa internet 9w error apa 9imana...?" tapi saya n99a nyoba nyari..tiap saya OL saya selalu men9klik website ituh...dan saya mendapatkan hal yan9 sama,teruuus selama berbulan-bulan....

tiba2 tadi malam saya baru n9euh dan berkata pada diri sendiri..."bodoh! kenapa n99a cari aja di 9oo9le...pasti ada...?!" dan bener aja...it's available...jelas-jelas ada...dan tentunya saya menemukan penyebabnya...alamatnya 9anti ternyata eh ternyata...jadi icha.rahmanti.com yuuuu....beda titik doank...secara sayah missed banyak post yan9 menarik terutama ba9ian bahwa akhirnya dia menikah ju9a den9an....

Con9rat mBa! btw aban9muw ituh 9anten9 ju9a yaa...ho ho

_______________________________

Nah,karena saya melihat foto2 weddin9 dia plus kamar pen9anten yan9 mOdern tOuch tapi suasananya rOmantees remen92 apa 9imanaaaa 9itu...(kamarnya doank lhooo 9a sama calon pen9huninya..) bikin saya n9ebed nikah...

ho ho

dasar! padahal saya belun siap den9an se9ala responsibility kehidupan setelah perkawinan...

kapan saya siap?

siapa si Mr.Ri9ht itu?

hmm..

OnlyGodKnows

No comments: