2.06.2008

cuma curhat

temenan yuk!

Bukankah menyebalkan bila kita dihadapkan pada satu pilihan?ya ya seumur hidup kita memang harus memilih,dari hal kecil seperti warna bolpoint apa yang akan kita beli sampai memilih tempat yang kita inginkan dimana kita akan membaringkan diri,tertidur untuk selamanya.

Saya tidak sedang dihadapkan pada pilihan,saya juga tidak sedang kebingunan membanding-bandingkan antara ini dan itu,itu dan ini,yang ono ma yang eni,saya cuma dihadapkan pada beberapa penawaran.Penawaran diberikan kasih sayang secara tulus oleh beberapa laki-laki.Saya tau kamu sedang melengkungkan bibir ke bawah,tapi saya sedang tidak menyombongkan diri.Tolong mengerti.Saya sudah menetapkan hati saya pada seseorang yang telah membuat jantung saya berdebar-debar,nafas saya tercekat,otak saya berhenti berfikir setiap kali saya bertemu dengannya sejak awal saya masuk kuliah.Sekarang kami benar-benar telah bersama.Maka saya tidak tahan dengan segala bentuk perhatian dari laki-laki baik-baik lainnya yang saya tau mereka menaruh hati pada saya.

Bukan saya tidak suka.Tapi saya tidak tahu harus bicara apa,berbuat apa untuk membuat mereka bisa menerima kenyataan bahwa saya terlalu senang saat mereka menawarkan diri menjadi teman yang baik dan saya terlalu kecewa karna pada ahirnya tujuan aseli mereka terlihat sedikit demi sedikit seperti hujan yang berhenti turun,seperti awan mendung yang menutupi matahari berangsung-angsur pergi saat hujan itu berhenti.

Kenapa susah sekali untuk berteman dengan seorang laki-laki secara tulus,sekedar berteman,sekedar curhat dan sekedar menonton film bersama,sekedar makan di tempat favorit bersama,sekedar mencari buku bersama,sekedar tertawa-tawa bersama,sekedar membicarakan mantan pacar masing-masing,sekedar menanyakan status masing-masing tanpa ada maksud di balik itu,sekedar main ke rumah memang hanya untuk bertamu,bersilaturahmi atau cuma numpang makan,sekedar saling menghina,sekedar saling mensupport ala sahabat! Kenapa semua itu susah sekali didapat?

Saya sering sekali tertipu!mereka tidak salah memang tidak salah,hanya saja saya butuh teman. Bahkan jika pun saya tidak sedang bersama seseorang saat ini,saya hanya inginkan pertemanan….saya benar-benar ingin berteman baik dengan kalian….

Bukan apa-apa,saya beberapa kali kehilangan teman gara-gara hal kaya ginih.....pelan-pelan menjauh trus ngilang karna saya ga ngerasain hal yang sama ama yang dia rasain....saya suka sedih sendiri jadinyah.....

bukankah banyak teman itu baik? nambah silaturahmi,manjangin umur?

saya juga suka sedih karna kadang tulisan saya suka dibaca berbeda penafsirannya,maksud saya gini,eh yang baca ngiranya gitu,jadi comment yang saya harap juga kadang2 malah ga nyambung baek ..... tapi saya seneng juga setidaknya saya yang nothing inih banyak yang ngasi advice,jadi kebuka mata saya....thanx!

No comments: