2.05.2008

stUp!d 9uRL!!

aww aww setelah dua hari lengang ahirnya dia menghubungiku juga....senengng banget,hampir membuatku mengurungkan niat untuk berperang...tapi saya telah mengasah pedang,sayang kalau tak jadi dihunuskan!

intermezzo : bagaiman ini?kemarin saya menjagokan Portugal sewaktu melawan Prancis,tapi saya gagal maning...salah aja uy urusan bola2an mah....=(

soundtrack monyet gw bulan july : Nidji_hapus aku

kutuliskan kesedihan
Semua tak bisa kau ungkapkan
Dan kita
kan bicara dengan hatiku

Buang semua puisi
Antara kita berdua
Kau bunuh dia sesuatu
Yang kusebut itu cinta

Reff:
Yakinkan aku Tuhan
Dia bukan milikku
Biarkan waktu waktu
Hapus aku...

Sadarkan aku Tuhan
Dia bukan milikku
Biarkan waktu waktu
Hapus aku...

cobalah liat liriknya....pasti kamu bisa ngira2 apa yang ingin dia lakukan....kurang ajar memang,hiks....ayo sayang,mari kita mulai peperangan kita sabtu besok!!!saya akan cantik sekali di_cover_i kesabaran,pengertian,dan segala kemakluman yang sudah sampai ubun2 dan hampir meledak!! kecuali ada alasan untuk itu semua,dan kamu berubah,maka yang hampir meledak itu akan turun...turun.... menelusup melewati urat2 saraf di belakang mata,bersambung ke kerongkongan yang berongga dan panjang sampai usus,sampai anus,lalu keluar bersama gas beracun di pagi hari,ahhh legaaa......!! just like thousands buterflys blew away from my stomach...hua hua hua

tapi bagaimana bila pererangan benar2 terjadi?maka mampus sajah sayah!paling oge ceurik....hahaha anak cengeng nantang perang.....

satu kata buat diri gw sendiri :

bodoh!

No comments: