2.06.2008

derin9 12 ten9!

Saya n99a sabar nun99u jarum jam itu membelah an9ka 12 jadi dua ba9ian tepat di ten9ah-ten9ah..Karna setelah itu saya akan berlari menuju tempat persembunyian saya di pojok atas rumah (tepatnya kamar adik saya yan9 hampir 6 bulan tak berpen9huni)..Lalu saya akan menyalakan lampu kamar,menutup pintu rapat-rapat,merebahkan diri di tempat tidur,menarik selimut,lalu men9hubun9kan telin9a saya dan handphone den9an bantuan handsfree..Sesaat kemudian akan terden9ar nada derin9 kesukaan saya (bukan nada derin9 yan9 saya suka,tapi lebih kepada siapa oran9 di balik nada derin9 itu)..Cepat-cepat saya akan menekan tombol hijau hampir berbapalapan den9an kata "Haloo..."

Suara salam dari seberan9 sana be9itu membayar pikiran n9alor-n9idul saya tentan9 dia dan apa yan9 dilakukannya seharian...padahal itu cuma sebuah salam,tapi be9itu menjawab apa yan9 belum ditanyakan...

Setelah itu maka akan banyak hal,akan banyak pembicaraan tidak pentin9,canda-canda najish,atau rayuan-rayuan 9ombal bikin perut mual...(itu untuk oran9 keti9a kalau mau ikut den9ar..).Buat saya,yan9 n99a pentin9 ituh,yan9 najish ituh,bahkan yan9 bikin mual ituh berasa kado special di hari ulan9 tahun ke-17 dan n99a ter9antikan di taun2 berikutnyah...!! (hah hah bokis dan berlebihan =p)

Tapi beneur lho...abisnya setiap akan men9akhiri pembicaraan,hati inih tidak pernah rela uy,n99a tau kenapa...kalo yan9 ini rasanya seperti sedan9 menonton epiode terakhir Tersanjun9 7,tiba2 mati lampu...! (bayan9kan sajah kita menonton sinentron itu sejak SD,pas episode terakhir yan9 ditun99u-tun99u tiba2 mati listrik?? ) Untun9 sajah saya bukan oran9 bodoh yan9 mau nonton sinetron sepanjan9 ituh...

Akhirnya setelah dia men9akhiri pembicaraan den9an rayuan segera tidur_nya den9an alasan saya n99a boleh terlalu banyak be9adan9,saya akan memejamkan mata den9an bibir cembetut...jelek ban9et dah pokonya...dasar saya meman9 manusia palin9 manusia...n99a pernah ada puas-nya!

ps : buat oran9 yan9 nonton Tersanjun9 sampe tamat,saya mohon maap tidak ada maksud koq buwat men9atakan bahwa kalian bodoh..bener deh!! eemmm...boleh n99a kalo saya perhalus den9an kata "aneh" mun9kin?

No comments: